Entertainment

Pulau Bali Masih Jadi Favorit Tempat Pernikahan Artis

Newswire
Senin, 16 Maret 2015 - 06:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pulau Dewata, masih menjadi tempat favorit artis untuk menggelar pernikahannya. Kali ini, artis Revalina S. Temat dan Rendy Aditya Gunawan yang menikah di Pulau Bali.

Keduanya menggelar prosesi akad nikah dan resepsi di pelosok Uluwatu, tepatnya di The Ritual Bali, Minggu 15 Maret 2015. Sejumlah artis diundang dalam acara tersebut.

Beberapa artis sebelumnya juga memilih Bali sebagai tempat pernikahannya. Di antara mereka ada beberapa yang masih langgeng, tetapi banyak juga yang telah bercerai.

Inilah beberapa di antara artis yang memilih Pulau Bali sebagai tempat mengikat perjanjian suci itu.

1. Dewi Rezer dan Macellino Lefrandt

Pasangan ini menikah pada 18 Agustus 2008. Keduanya mengikat janji di depan altar di Bali. Mereka tidak mengundang banyak orang, hanya keluarga dan kerabat dekat yang turut menjadi saksi pernikahan mereka.

2. Glenn Fredly dan Dewi Sandra

Keduanya melangsungkan pernikahan di kapel Hotel Tirta, Uluwatu, Bali pada 3 April 2006. Mereka menutupi pernikahannya itu dari awak media. Bahkan, ratusan polisi diturunkan untuk menjaga prosesi pernikahan mereka. Pernikahan mereka kandas pada 2009. Dan, setelah dua tahun menjanda, Dewi menikah untuk ketiga kalinya dengan Agus Rahman.

3. Tamara Bleszynski dan Mike Lewis

Pasangan ini melangsungkan pernikahan secara tertutup di Villa Bayuh Sabbha, Uluwatu, Jimbaran, Bali, pada 2 Februari 2010. Saking tertutupnya, pernikahan itu tidak terendus oleh media. Publik baru mengetahui hal itu setelah keduanya mengumumkannya melalui media. Pernikahan itu ternyata tidak bertahan lama, Tamara kemudian menggugat cerai Mike.

4. Ratna Galih dan Shakwani

Keduanya melangsungkan resepsi pernikahan di Bali pada 22 Desember 2012. Pernikahan itu terkesan ditutup-tutupi. Kabar itu baru tersebar setelah Ratna mengumumkan pernikahannya melalui media sosial Twitter dan mengunggah foto-fotonya pernikahannya.

5. Fairuz A Rafiq dan Galih Ginandjar

Pasangan ini menikah di Bali pada 5 Maret 2011. Resepsi pernikahannya digelar di Pecatu, Bali, yang disemarakkan dengan kembang api. Namun, pernikahan itu hanya bertahan selama tiga setengah tahun. Pada 23 Desember 2014, keduanya resmi bercerai.

6. Shandy Aulia dan David Herbowo

Pernikahan pasangan ini digelar di Bali pada 12 Desember 2011. Kabar pernikahannya baru diumumkan kepada awak media beberapa hari setelahnya di Jakarta. Pernikahan keduanya sempat menjadi perbincangan di media, karena keluarga David tidak hadir di acara tersebut.

7. Tiwi T2 dan Shogo

Tiwi T2 dan pengusaha asal Jepang, Shogo, menikah di sebuah hotel di Nusa Dua, Bali pada 16 Februari 2013. Pernikahan itu digelar diam-diam. Hanya rekan dekat saja yang menghadiri acara tersebut.

8. Cathy Sharon dan Eka Kusuma

Pernikahan keduanya berlangsung di Gereja Franciscus Xaverius, Kuta, Bali pada 14 April 2012. Sedangkan untuk resepsi pernikahannya dilakukan di The Khayangan Estate Bali. Acara itu berlangsung tertutup dan hanya mengundang rekan dan kerabat dekatnya. Tidak ada media yang diundang di acara itu dengan alan Cathy ingin pernikahannya berlangsung sakral dan privat. Tetapi, pada resepsi di Jakarta, ia mengundang awak media.

9. Gading Martin dan Gisella Anastasia

Pasangan ini menikah di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali pada 14 September 2013. Pemberkatan berlangsung pada pukul 13.30 WITA. Pesta pernikahannya digelar saat matahari terbenam.

10. Raffi Ahamad dan Nagita Slavina

Setelah menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan di Jakarta, keduanya menggelar resepsi pernikahan di Alila Hotel, Tabanan, Bali pada 25 Oktober 2014. Acara itu digelar pada saat matahari terbenam hingga makan malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro