Ini Dia Cinderella, Lily James, yang Sihir Penonton

Aktris asal Inggris, Lily James, kini menjadi ikon busana terbaru. Penampilannya di berbagai tempat menjadi sorotan setelah dia menjadi pemeran utama di film Cinderella.
Nancy Junita | 17 Maret 2015 06:11 WIB
Lily James pemeran Cinderella - News.com.au

Bisnis.com, JAKARTA-- Aktris asal Inggris, Lily James, kini menjadi ikon busana terbaru. Penampilannya di berbagai tempat menjadi sorotan setelah dia menjadi pemeran utama di film “Cinderella”.

BACA JUGA: Reaksi Australia Dikeluarkan dari Daftar 45 Negara Bebas Visa ke Indonesia

Film yang baru tayang di bioskop pekan ini langsung melejit ke jajaran film box office. Cerita klasik ini diestimasikan meraup 70,1 juta dolar AS, angka tersebut jauh lebih tinggi dari yang diharapkan, yakni 50-60 juta dolar.

BACA JUGA: Bercinta dengan Pemerkosa di Sel, Pegawai Lapas Divonis 4 Tahun Penjara

Debut perdana Cinderella juga lebih tinggi dari debut pertama film berjudul "Maleficent" dengan bintang utama Angelina Jolie yang sebesar 69 juta dolar AS.

Cinderella kali ini terasa lebih manis dan ringan di tangan sutradara Kenneth Branagh. Lily James dan Richard Madden sebagai pemeran Ella dan pangeran. Sementara pemenang Oscar Cate Blanchett berperan sebagai ibu tiri Cinderella.

SIMAK: PENJARA TERMEWAH: Hanya 1 Penanda Gedung Ini Penjara

Sebelum dikenal lewat film “Cinderella” Lily James berperan sebagai Lady Rose di Downton Abbey.

Saat mempromosikan film ini berbagai tempat, seperti Inggris dan Amerika Serikat, Lily James “menyihir” para penonton dengan aneka busana yang dikenakannya. Kulitnya yang putih, bersih, dan raut wajah yang cantik membuat Lily James bak puteri di dalam dongeng “Cinderella”.

Berikut 4 penampilan Lily James di berbagai momen yang “menyihir” publik:

Sumber : News.com.au

Tag : film cinderella
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top