/OLX
Entertainment

OLX & Masyarakat Film Indonesia Gelar #BioskopKlasik

Ema Sukarelawanto
Senin, 30 Maret 2015 - 09:28
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR-- OLX Indonesia bekerjasama dengan Masyarakat Film Indonesia dan Komunitas Pecinta Film Indonesia Jadul menggelar acara  #BioskopKlasik untuk menyambut Hari Film Nasional, 30 Maret 2015.

CMO OLX Indonesia Alif Priyono mengatakan acara ini merupakan bentuk apresiasi OLX kepada penggemar film Indonesia untuk lebih menghargai karya film dalam negeri.

“Kualitas film lama kita tidak perlu dipertanyakan lagi, walaupun teknologi yang digunakan belum secanggih saat ini. Kami sangat menghargai karya anak bangsa dan ingin mengajak semua komunitas dan pecinta film untuk memeriahkan #BioskopKlasik,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Senin (30/3/2015).

Kata Alif acara ini rangkaian dari Film and Art Celebration (Filartc) 2015 yang digelar selama tiga hari berturut-turut di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, mulai Jumat (27/3/2015). Dalam pergelaran itu bukan hanya film yang ditayangkan setiap hari, tapi juga pertunjukan musik, tarian, pencarian bakat dan berbagai permainan seru.

OLX yang dikenal dengan iklan baris online mengajak masyarakat ikut  mendukung perfilman nasional. Dengan mendukung acara #BioskopKlasik bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap film produksi dalam negeri.

“Kami berharap acara seperti ini bisa membuat masyarakat kita semakin mencintai karya dalam negeri dan juga dapat menumbuhkan bibit baru dalam perfilman. Kami mendukung acara dan komunitas perfilman untuk terus berkembang,” tambahAlif.

Ketua Panitia #BioskopKlasik, Suyoto Ahma berharap acara ini bisa digelar secara berkala di masa-masa mendatang dan menjangkau khalayak yang lebih luas di seluruh wilayah Nusantara.

Hal senada disampaikan bintang film 1980-an Yessy Gusman. Kata dia #BioskopKlasik ini merupakan bentuk nyata kecintaan terhadap karya anak bangsa yang diwujudkan dalam bentuk apresiasi menonton dan diskusi sehingga masyarakat dapat berpartisipasi menikmati perjalanan film Indonesia dan mengkritisinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro