Entertainment

Film Wraith Rolls-Royce Akan Ditampilkan di New York Auto Show 2015

Nurudin Abdullah
Rabu, 1 April 2015 - 07:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Film peluncuran Wraith oleh Rolls-Royce Motor Cars y berjudul And The World Stood Still mendapat pengakuan dari British Film Institute (BFI) National Archive, yang mengoleksi film dan TV penting di dunia.

Atas pengakuan ini, Rolls-Royce Motor Cars menciptakan Wraith Inspired by film yang akan mengawali debutnya di New York Auto Show 2015 pada 1 April 2005.

Marc Mielau, Global Head of Marketing Rolls Royce Motor Cars, mengatakan film yang memenangkan Gold Award di ajang 26th International Visual Communications Association (IVCA) Awards itu menarik perhatian kurator senior.

Adapun kurator senior film nonfiksi Marc Mielau BFI Patrick Russell yang menilai film ini sebagai sebuah sinematografi kontemporer istimewa dan memutuskan untuk memasukkannya ke dalam arsip.

 “Kami senang melihat film peluncuran Rolls-Royce Wraith menjadi koleksi nasional,” katanya, Selasa (31/3/2015).

Menurutnya, manajemen memilih untuk menyimpannya karenaini adalah contoh pembuatan film promosi perusahaan modern yang luar biasa dan memenangi penghargaan.

Ini merupakan pemanfaatan media film yang efektif untuk peluncuran produk, yang dieksekusi dengan keahlian sempurna.”

Dia menjelaskan merupakan kehormatan bagi yang melihat And the World Stood Stil mendapatkan pengakuan dari BFI National Archive.

Ini menjadi bukti, lanjutnya, posisi unik Rolls-Royce dalam kesadaran  publik sebagai pencipta Mobil Terbaik di Dunia serta hasrat, inovasi dan kreatifitas seluruh tim yang terlibat di dalamnya.

Adapun filmAnd the World Stood Still memperkenalkan Wraith sebagai Rolls  Royce terkuat dan berteknologi modern sepanjang sejarah Rolls-Royce.

 Difilmkan di sebuah lokasi rahasia di dekat Barcelona, pengambilan gambarnya melibatkan sebuah rangkaian kuantum (timeslice) inovatif dengan menggunakan 100 kamera SLR; perangkat kamera terpanjang di Eropa, seorang sutradara film pemenang penghargaan; 36 komputer; kabel sepanjang 1,5 km dan sebuah prototype Rolls-Royce Wraith. 

Sebuah film ‘di belakang layar’ juga telah diluncurkan setelah Perusahaan mendapat banyak permintaan dari para penggemar melalui jaringan sosial media di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro