Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Film Wraith Rolls-Royce Akan Ditampilkan di New York Auto Show 2015

Film peluncuran Wraith oleh Rolls-Royce Motor Cars y berjudul And The World Stood Still mendapat pengakuan dari British Film Institute (BFI) National Archive, yang mengoleksi film dan TV penting di dunia.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 01 April 2015  |  07:39 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-Film peluncuran Wraith oleh Rolls-Royce Motor Cars y berjudul And The World Stood Still mendapat pengakuan dari British Film Institute (BFI) National Archive, yang mengoleksi film dan TV penting di dunia.

Atas pengakuan ini, Rolls-Royce Motor Cars menciptakan Wraith Inspired by film yang akan mengawali debutnya di New York Auto Show 2015 pada 1 April 2005.

Marc Mielau, Global Head of Marketing Rolls Royce Motor Cars, mengatakan film yang memenangkan Gold Award di ajang 26th International Visual Communications Association (IVCA) Awards itu menarik perhatian kurator senior.

Adapun kurator senior film nonfiksi Marc Mielau BFI Patrick Russell yang menilai film ini sebagai sebuah sinematografi kontemporer istimewa dan memutuskan untuk memasukkannya ke dalam arsip.

 “Kami senang melihat film peluncuran Rolls-Royce Wraith menjadi koleksi nasional,” katanya, Selasa (31/3/2015).

Menurutnya, manajemen memilih untuk menyimpannya karenaini adalah contoh pembuatan film promosi perusahaan modern yang luar biasa dan memenangi penghargaan.

Ini merupakan pemanfaatan media film yang efektif untuk peluncuran produk, yang dieksekusi dengan keahlian sempurna.”

Dia menjelaskan merupakan kehormatan bagi yang melihat And the World Stood Stil mendapatkan pengakuan dari BFI National Archive.

Ini menjadi bukti, lanjutnya, posisi unik Rolls-Royce dalam kesadaran  publik sebagai pencipta Mobil Terbaik di Dunia serta hasrat, inovasi dan kreatifitas seluruh tim yang terlibat di dalamnya.

Adapun filmAnd the World Stood Still memperkenalkan Wraith sebagai Rolls  Royce terkuat dan berteknologi modern sepanjang sejarah Rolls-Royce.

 Difilmkan di sebuah lokasi rahasia di dekat Barcelona, pengambilan gambarnya melibatkan sebuah rangkaian kuantum (timeslice) inovatif dengan menggunakan 100 kamera SLR; perangkat kamera terpanjang di Eropa, seorang sutradara film pemenang penghargaan; 36 komputer; kabel sepanjang 1,5 km dan sebuah prototype Rolls-Royce Wraith. 

Sebuah film ‘di belakang layar’ juga telah diluncurkan setelah Perusahaan mendapat banyak permintaan dari para penggemar melalui jaringan sosial media di seluruh dunia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film otomotif rolls royce
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top