Vila Salobrena, Spanyol/Mirror.co.uk
Travel

Berlibur ke Mediterania, 10 Vila Ini Jadi Pilihan

Duwi Setiya Ariyanti, Nancy Junita
Kamis, 2 April 2015 - 10:53
Bagikan

Bagian 3

Vila Salobrena, Spanyol

Vila Salobrena menawarkan kolam renang tanpa batas dengan pemandangan laut dan pegunungan. Para tamu bisa mendapatkan akses gratis ke kolam renang komunal, lapangan tenis, taman bermain dan lapangan sepak bola. Salobrena memiliki jalan-jalan yang curam, rumah bercat putih dan sebuah kastil Moor.

Vila Virei di Mallorca, Spanyol

Balearik tak selalu tentang klub malam dan pesta-pesta pantai. Tenang saja, di Vila Virrei, rumah pertanian di Pollensa ditata ulang dengan mesin pendingin dan kolam besar. Bersantai di bawah matahari, menjelajahi jalan-jalan kota peninggalan Romawi yang cantik, berbelanja kerajinan dan membeli produk lokal bisa dilakukan di sini.

Vila Aretusa di Ithaka, Yunani

Sebuah satu kamar tidur di suatu vila di Pulau Yunani sangat ideal. Vlla Aretusa dekat Teluk Dexia bisa menjadi jawabannya. Memiliki ruang besar dengan perapian dan tangga spiral megah yang mengantar anda ke kamar tidur. Bila Anda suka keluar malam, pusat Vathi dapat ditempuh dalam waktu 10 menit saja.

Vila Dar Qawi di Essaouira, Maroko

Vila Dar Qawi salah satu villa yang menyediakan pemandangan serta fasilitias lengkap di Essaouira, sebuah situs warisan dunia Unesco. Berselancar, bersepeda hingga naik unta adalah sederet kegiatan yang bisa Anda lakukan di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

4 dari 4 halaman
Editor : Nancy Junita
Sumber : Mirror.co.uk, Wikipedia.org
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro