Mangga/boldsky.com
Health

6 Jenis Buah-buahan Penambah Berat Badan

Mia Chitra Dinisari
Senin, 6 April 2015 - 10:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Anda mungkin mendengar banyak tentang tips dan trik untuk mengurangi berat badan. Tapi, memang benar bahwa ada banyak orang yang ingin melangsingkan tubuhnya dengan mengurangi makanan atau mengonsumsi makanan tertentu.

Namun, apakah Anda tahu bahwa ada buah-buahan untuk menambah berat badan? Minum obat atau peningkat berat yang tersedia secara komersial dapat memberikan hasil yang instan, tetapi banyak memiliki efek samping.

Memilih konsumsi buah-buahan untuk mendapatkan berat badan merupakan pilihan terbaik. Apalagi, ada banyak buah-buahan yang dapat membantu Anda mendapatkan berat badan.

Manfaat lain dari menggunakan buah-buahan untuk mendapatkan berat badan adalah kandungan vitamin dan mineral di dalamnya. Jadi, Anda akan mendapatkan cukup nutrisi agar tetap sehat, sekaligus meningkatkan berat badan Anda. Berikut adalah beberapa buah yang paling efektif untuk mendapatkan berat badan.

Pisang
Mungkin, pisang adalah salah satu di antara buah yang berkontribusi besar untuk penambahan berat badan. Pisang adalah buah berkalori tinggi yang membantu dalam berat badan. Selain itu, pisang akan membantu untuk meningkatkan produksi hemoglobin Anda. Pisang adalah pilihan yang baik dan efektif untuk orang yang ingin menambah berat badan dengan kalori yang sehat.

Buah-buahan kering
Kismis, kacang mete, kacang-kacangan, almond akan membantu untuk meningkatkan berat badan dengan lemak jenuh dan kalori. Ini juga merupakan pilihan yang aman bagi mereka yang ingin tips sehat untuk meningkatkan berat badan.


Mangga
Mangga memiliki kekuatan untuk meningkatkan berat badan jika dikonsumsi secara teratur. Mangga kaya akan kandungan gizi dan kalori, sehingga memberikan manfaat ganda Anda. Pilihlah mangga organik karena sebagian besar yang tersedia mengandung pestisida berbahaya.

Buah Ara
Sertakan buah ara dalam diet harian Anda untuk mendapatkan manfaat maksimal dari itu. Anda juga dapat menambahkan ini ke salah satu salad makanan favorit Anda untuk membuatnya lebih lezat.

Alpukat
Alpukat memiliki sekitar 400 kalori per buah menengah. Hal ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang tinggi. Jika Anda tidak tertarik untuk mengambil itu sebagai buah utuh, Anda dapat mencoba jus alpukat atau Anda dapat mencoba smoothie dengan kombinasi lainnya. Mereka juga dapat ditambahkan ke salad

Buah Anggur
Sertakan jus anggur dalam diet harian Anda jika Anda mencari tips untuk meningkatkan berat badan. Ikuti pola makan yang sehat dan menghindari menggunakan suplemen aman untuk menambah berat badan. Sertakan buah ini dalam diet harian Anda untuk meningkatkan kilo Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro