Ilustrasi/Sheckys
Referensi

Ini Dia Tipe Pria Idaman Wanita. Kamu Masuk Kriteria?

Newswire
Kamis, 9 April 2015 - 07:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah survei yang dilakukan Brand Marketing Institute menunjukkan kaum wanita lebih memilih pria yang kalem. Penelitian ini dilakukan pada April 2015 terhadap 650 orang di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Denpasar, dan Medan.

Tidak cuma pria kalem, para responden dalam survei itu juga menyampaikan tipe pria idaman mereka. Beberapa tipe pria yang digandrungi wanita adalah lelaki pintar, ganteng, metroseksual, dan kaya.

Dalam penelitian ini terungkap definisi pria kalem adalah pria yang tenang. "Bicara seperlunya, pintar, sopan dan berwawasan luas, itu karakter cowok kalem," kata Assistant Brand Manager AXE, Raditya Beer.

Raditya menyodorkan beberapa fakta tentang pria kalem, mengutip hasil survei tadi. Menurut dia, 8 dari 10 wanita menyatakan pria ideal adalah seseorang yang tidak banyak bicara, tetapi meyakinkan. Ada pula 7 dari 10 wanita memakai istilah 'diam-diam menghanyutkan' untuk menggambarkan pria kalem.

Pada kesempatan itu, Raditya memperkenalkan wewangian yang cocok untuk pria kalem. Aroma yang pas, menurut dia, adalah perpaduan dari watermelon dan frozen pear, serta sentuhan cedarwood.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro