Ilustrasi/Popsugar
Fashion

Waspada Lipstik yang Warnanya Tahan Seharian di Bibir

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 14 April 2015 - 16:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Lipstik memiliki daya tahan masing-masing. Namun, Anda perlu mewaspadai lipstik yang warnanya tahan sepanjang hari. 

Brand Manager PT Alliance Cosmetics Sri Annisa Shaliyasih mengatakan lipstik yang mengandung bahan-bahan alami tak akan dapat mempertahankan warnanya sepanjang hari. Oleh karena itu, diperlukan penggunaan beberapa kali dalam sehari. Adapun, bila lipstik memiliki daya tahan lebih panjang kandungannya perlu dipertanyakan.

"Kalau [warna lipstik bertahan] terlalu lama perlu dipertanyakan, seram juga," ujarnya saat peluncuran produk Silkygirl Moisture Boost Lipcolor Balm di Jakarta, Selasa (14/4/2015).

Idealnya, warna lipstik bertahan dalam kurun waktu 6 jam sampai 8 jam. Dengan demikian, pengguna lipstik harus lebih jeli terhadap kandungan lipstik.

"Standarnya [warna lisptik tahan] 6 sampai 8 jam," jelasnya.

Kendati demikian, produk asal Malaysia dan Singapura ini memang belum mencantumkan logo halal. Dia pun mengaku hasil uji produk telah dikeluarkan dan menunjukkan bahwa Silkygirl lolos dalam tes tersebut.

Namun, untuk pencantuman logo halal memang masih berproses. Lagipula, negara Malaysia ditinggali penduduk mayoritas muslim. Oleh karena itu, dia menjamin produknya menggunakan komponen yang halal.

"Logo halal belum ada tapi untuk tes uji produk udah lulus. Malaysia kan negara muslim. Jadi pasti sudah aman (halal)," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro