Denada Tambunan/cineplex.co.id
Fashion

Denada Lebih Pede Pakai Tas Merk Sendiri

Deandra Syarizka
Kamis, 23 April 2015 - 14:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi Denada lebih senang menggunakan tas buatannya sendiri ketimbang tas impor yang mahal. Kebiasaannya mengoleksi tas impor memang telah dia tinggalkan sejak dia memproduksi tas kulit eksotis sendiri dengan label Kail Bags.

“Alhamdulilllah masih belajar, masih pelan-pelan tapi senenglah udah ada orang yang menghargai. Jadi sekarang selalu tentunya pakai merk sendiri,” ujarnya kepada Bisnis.com, Kamis (23/04/2015).

Menurutnya, mengoleksi tas impor mewah tidak ada hubungannya dalam menunjang penampilan maupun pekerjaannya sebagai seorang penyanyi. Baginya, kepercayaan diri timbul setiap kali dia mengenakan baju yang nyaman dan terlihat bagus dipakai, tanpa perlu mengenakan aksesoris yang mewah.

“Ya itu sih masing-masing boleh punya standarisasi tentang apa yang nyaman buat dia saat dia di lingkungan dengan status sosial tertentu. Dia boleh saja beranggapan bahwa oke kalau saya pakai tas branded maka saya akan lebih percaya diri. Itu sah-sah saja. Itu boleh-boleh saja. Saya punya prinsip sendiri,” katanya.

Dia menambahkan, untuk menjadi seorang penyanyi yang baik, yang lebih dibutuhkan adalah kualitas suara yang baik dan penampilan di atas panggung.  Meski demikian, sebagai desainer tas, dia juga mengapresiasi orang-orang yang mengkoleksi tas impor mewah sebagai bentuk penghargaan terhadap karya seni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro