Fashion

Investasi Berlian Mulai Dilirik Investor Muda

Yulianisa Sulistyoningrum
Kamis, 23 April 2015 - 17:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kini berlian mulai dilirik oleh beberapa kalangan kelas jet set untuk menjadi salah satu investasi. Karena berlian merupakan salah satu barang yang selama puluhan tahun menarik perhatian orang-orang kaya sebagai komoditi yang memiliki kemungkinan memberikan keuntungan besar.

Jenis investasi berlian ini memang diminati oleh investor kelas kakap, yang menginginkan investasi berupa aset yang dapat mereka nikmati. Terutama digemari oleh ibu-ibu muda yang juga menyukai fashion tingkat tinggi, akan lebih terlihat elegan dengan menggunakan berlian dibanding emas.

Berbeda dengan emas, berlian mempunyai nilai investasi lebih tinggi dengan dengan pergerakan nilai yang stabil dan cenderung meningkat setiap tahunnya.

"kalau berlian untuk investasi menurut saya lebih menguntungkan dan bertahan lama karena nilainya stabil dan terus meningkat setidaknya 5% setiap tahunnya," ujar General Manager Rose Jewellery, Henny Setiawan, di Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (23/4/2015).

 

Menurutnya selain dapat menjadi investasi dimasa mendatang, berlian juga dapat menunjang penampilan wanita kalangan atas dengan selera fashion yang tinggi. Berlian dengan model yang tidak pernah serupa dan model yang selalu mengikuti perkembangan zaman, membuat Berlian kini menjadi primadona dan lebih dilirik oleh para investor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro