Ilustrasi iron man
Entertainment

Kehidupan Pribadinya Diusik, Robert Downey Jr Tinggalkan Sesi Wawancara TV

Dimas Novita Sari
Kamis, 23 April 2015 - 11:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemeran Iron Man, Robert Downey Jr secara tiba-tiba keluar dari wawacara promo film terbarunya yakni The Avengers: Age of Ultron lantaran tersinggung sisi gelap kehidupan pribadinya diungkap.

Seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (23/4/2015), Downey merasa tidak nyaman ketika pemandu acara dari Channel 4 Krishnan Guru-Murthy menanyakan soal masa lalunya yang kelam.

Menurut Downey pertanyaan soal keterlibatan dirinya dalam kasus narkoba dan pengalamannya di penjara melenceng dari kesepakatan konteks wawancara yang dilakukan pada Selasa lalu di London, Inggris tersebut.

Sedianya, dia dijadwalkan untuk membicarakan karya terbarunya seperti pengalaman syuting dan sebagainya dalam film yang dirilis belum lama ini.

Ketidaknyamanan Downey memuncak ketika ia diajukan pertanyaan seputar hubungannya dengan ayahnya. Ia langsung bangun dari bangkunya dan meninggalkan sesi wawancara tersebut sambil menyampaikan permohonan maafnya.

Seperti yang diketahui, dalam kurun 1996 hingga 2001, Downey banyak menghabiskan hidupnya bolak-balik masuk keluar penjara karena masalah obat-obatan. Selain itu, anaknya, Indio, pada Juli lalu juga ditangkap atas tuduhan kejahatan narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Yusran Yunus
Sumber : Daily Mail
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro