Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ciputra Artpreneur Pamerkan Lebih Dari 100 Karya Seni Siswa

Dalam rangka mendorong kaum muda untuk berkesenian dan menjadikannya sebagai salah satu semangat entrepreneurship. Ciputra Artpreneur mengadakan Ciputra Artpreneur Youth Art Appreciation (CAYAA) 2015, yang berlangsung pada 25 April 3 Mei 2015.
Yustinus Andri DP
Yustinus Andri DP - Bisnis.com 26 April 2015  |  10:02 WIB
Ciputra Artpreneur Pamerkan Lebih Dari 100 Karya Seni Siswa
Siswa belajar di kelas - Antara
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta— Dalam rangka mendorong kaum muda untuk berkesenian dan menjadikannya sebagai salah satu semangat entrepreneurship. Ciputra Artpreneur mengadakan Ciputra Artpreneur Youth Art Appreciation (CAYAA) 2015, yang berlangsung pada 25 April – 3 Mei 2015.

Pameran yang digelar di Ciputra Artpreneur ini adalah pameranseni rupa dan desain gabungan yang didedikasikan khusus bagi pelajar tingkat sekolah menengah di wilayah Jabodetabek.

Total lebih dari 100 karya seni dalam berbagai media yang dibuat oleh lebih dari 40 siswa dari sekolah di Jakarta. Sekolah yang turut serta dalam pameran ini a.l. Global Jaya School, Jakarta Intercultural School, Mentari School Bintaro, North Jakarta Intercultural School, New Zealand Independent School, Skeolah Pelita Harapan Lippo Village dan Singapore School Bona Vista.

“Melalui kegiatan ini, kami berupaya untuk mendorong pertumbuhan minat anak-anak Indonesia terhadap seni dari sisi produksi dan kewirausahaan. Sudah saatnya kita perlu menghargai dan mengangkat seni dan budaya kita sendiri,” kata Rina Ciputra, Presiden Direktur Ciputra Artpreneur, Sabtu (25/4/2015).

Sementara itu Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, yang turut meresmikan pameran ini mengaku sangat mendukung ajang pameran seperti ini. Dia berharap kegiatan yang melibatkan siswa sekolah dan anak muda dalam berkesenian seperti ini dapat dijadikan kegiatan rutin oleh Ciputra Artpreneur. “Sesuai data kami, di Indonesia ini ada 13 Universitas yang memiliki jurusan seni. Maka saya akan sangat bahagia bila Ciputra Artpreneur bisa menjadi salah satu tempat bagi para sneiman muda tersebut untuk menampilkan karyanya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top