Perhiasan yang dipamerkan/ Reni Efita
Fashion

Adelle Jewellery Pamerkan Dua Maha Karya Berlian

Ipak Ayu H Nurcaya
Rabu, 29 April 2015 - 20:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Adelle Jewellery menggelar pameran bertajuk “The Majesty of Paris” di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta sejak 28 April - 3 Mei 2015 nanti. Dalam pameran tersebut Adelle Jewellery  menampilkan dua hasil karya masterpiece, yakni Dancing Peacock dan The Eternally Edelweiss.

Dancing Peacock memiliki keunggulan playful dalam kilauan berliannya. Ketika dikenakan ratusan berlian solitaire tersebut akan terlihat seolah bergerak seperti menari-nari.

Sedangkan Eternally Edelweiss merupakan berlian dengan harga termahal di rumah berlian ini. Satu set perangkat berlian ini ditaksir hingga Rp 5 Miliyar. Terdapat lebih dari ribuan berlian solitaire yang disusun mewah dalam kalungnya.

Marketing Manager Adelle Jewellery, Michael Surya mengatakan kedua model perhiasan ini merupakan hasil karya anak bangsa yang menempatkan ratusan berlian solitaire dalam satu kalung.

"Berlian Adelle juga telah resmi mendapat sertifikat internasional Gemological Institute of America (GIA), yang menunjukkan keaslian dan kualitas dari berlian tersebut," katanya di Mal Kelapa Gading, Jakrta, Selasa (28/4/2015).

Selama pemeran berlangsung, Adelle Jewellery  juga menyiapkan beragam kegiatan bagi para pembeli yang datang. Games, talkshow bersama My Belle Icon, Nikita Willy, fashion show, dan promo khusus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro