Teh herbal/boldsky.com
Entertainment

Kurangi Stress, Tasya Suka Ngeteh Cantik

Deandra Syarizka
Rabu, 29 April 2015 - 20:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan penyanyi cilik Shafa Tasya Kamila atau yang akrab disapa Tasya memiliki cara tersendiri untuk mengendalikan tingkat stress sehari-hari. Selain melakukan kegiatan rileksasi seperti berenang dan mendengarkan lagu, dia juga memiliki hobi ngeteh cantik dengan teman-temannya.

Aktivitasnya yang segudang mulai dari pemandu acara, penyanyi, hingga persiapan melanjutkan studi S2 yang menyita waktu kadang membuat pikirannya menjadi stress. Belum lagi tuntutan profesi sebagai figur publik.

“Biasanya kalau sudah mulai merasa stress saya ambil napas dalam. Take a deep breath. Saya juga melakukan kegiatan yang disukai, seperti berenang, mendengarkan lagu, main piano sambil nyanyi, ketemu teman-teman dan ngeteh cantik bareng,” ujarnya ketika ditemui di peluncuran Kiyora Matcha Latte, Rabu (29/04/2015).

Artis cantik ini mengatakan bahwa dia sering mengonsumsi minuman teh saat beraktivitas. Menurutnya, teh tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan, tetapi juga memiliki efek menenangkan.

Di sisi lain, stress tidak mematahkan semangatnya untuk berkreasi. Saat ini, dia mengaku tengah mempersiapkan peluncuran single daur ulang salah satu lagunya pada Mei mendatang.

“Ini merespon banyaknya permintaan sih, banyak yang request, jadi yasudah saya nyanyikan lagi,” ujarnya. Sayangnya, gadis berambut panjang ini belum mau berbagi judul lagu yang akan dia luncurkan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro