Fashion

Nikita Willy Jadi Brand Ambassador Berlian Anak Muda

Ipak Ayu H Nurcaya
Kamis, 30 April 2015 - 13:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rumah berlian Adelle Jewellery menggandeng artis muda Nikita Willy untuk mempromosikan berlian 'My Belle'. Produk ini mempunyai keunggulan desain yang simpel dan penuh gaya sehingga bisa dikenakan anak muda zaman sekarang.

Marketing Manager Adelle Jewellery, Michael Surya mengatakan pihaknya memilih Nikita Willy karena sosoknya dianggap mewakili anak muda sekarang.

"Kami akan menghapuskan paradigma berlian yang yang tua dan mahal, karena dengan My Belle kami memiliki ratusan produk yang didesain khusus untuk anak muda," katanya di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta, Selasa (28/4/2015).

Untuk harga dari My Belle dipatok dari Rp 6 juta hingga Rp 50 juta. Selain itu, produk Adelle  sendiri telah dilengkapi dengan sertifikat internasional Gemological Institute of America (GIA), yang menunjukkan keaslian dan kualitas dari berlian.

Peluncuran produk My Belle ini merupakan bagian dari pameran bertajuk “The Majesty of Paris” di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta yang telah digelar sejak 28 April - 3 Mei 2015 nanti. Dalam pameran tersebut Adelle Jewellery  juga akan menampilkan dua hasil karya masterpiece, yakni Dancing Peacock dan The Eternally Edelweiss.

Selama pemeran berlangsung, Adelle Jewellery  juga menyiapkan beragam kegiatan bagi para pembeli yang datang. Games, talkshow bersama My Belle Icon, Nikita Willy, fashion show, dan promo khusus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro