Robert Downey Jr./Reuters
Entertainment

Robert Downey Jr Temui Mantan Pacarnya

Dimas Novita Sari
Kamis, 30 April 2015 - 11:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Pemeran Iron Man Robert Downey Jr bertemu dengan mantan pacarnya, Sarah Jessica Parker, baru-baru ini saat berkunjung ke New York untuk promosi film terbarunya The Avengers: Age of Ultron.

Mereka bertemu di rumah Ibu anak tiga tersebut, di Big Apple, kemudian dilanjutkan dengan berbincang di restoran bersama teman-temannya.

Saat bertemu dengan Jessica, Downey mengaku ingin menyampaikan sesuatu dan mengatakan dia sangat mencintai bintang Sex and the City tersebut ketika mereka menjalin hubungan dari 1984-1991.

"Saya mengatakan semua hal yang sangat ingin saya katakan," ujarnya seperti yang dikutip dari Daily Mail, Kamis (30/4/2015).

Hubungan keduanya diakhiri Jessica pada 1991 karena Downey mengalami ketergantungan terhadap narkoba.

Saat ini Jessica telah menikah dengan aktor Matthew Broderick sejak 1997 dan memiliki seorang anak laki-laki, dan sepasang kembar perempuan.

Sementara itu, pada 2005 Downey memperistri produser Susan Levin dan telah dikaruniai dua orang anak, yakni seorang anak laki-laki dan perempuan. Downey juga memiliki satu orang anak laki-laki dari pernikahannya sebelumnya dengan Deborah Falconer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Daily Mail
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro