Deddy Corbuzier/Youtube
Entertainment

Deddy Corbuzier Minta Maaf Sudah Bikin Gaduh Publik

Pernita Hestin Untari
Selasa, 10 Mei 2022 - 15:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Podcaster kenamaan Deddy Corbuzier akhirnya meminta maaf karena unggahan video tentang LGBT di kanal YouTube miliknya membuat kegaduhan di tengah masyarakat. 

"Seperti biasa ketika gaduh di media sosial, saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal. Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia," kata Deddy Corbuzier di Instagram @mastercorbuzier, Selasa (10/5/2022).

Pesulap dengan nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini juga menegaskan bahwa dirinya tidak mendukung aktivitas LGBT. Menurutnya, kehadirdan pelaku LGBT dalam podcast-nya tersebut hanya bertujuan untuk menunjukkan fakta bahwa pasangan sesama jenis memang ada.

"Mereka menyimpang, saya paham. Dan saya tidak mendukung hal itu. Tapi fenomena itu nyata dan ada di sekitar kita. Itu yang saya bahas," katanya.

Deddy Corbuzier pun mengaku telah menghapus (take down) video tersebut.

"Sekali lagi mohon maaf buat semua pihak yang terimbas akan hal ini termasuk mereka. Saya menghapus video, tapi tetap percaya bahwa mereka manusia. Semoga mereka dapat menemukan jalan yang lebih baik," pungkasnya.

Adapun, unggahan video yang menghadirkan pasangan LGBT itu menuai kritikan dari publik. Warganet menilai Deddy mendukung keberadaan penyimpangan seksual LGBT.  

Apalagi, sang YouTuber memberikan judul yang bombastis yakni "Cara Menjadi Gay di Indonesia."

Kecaman dan kritikan warganet pun membuat Deddy Corbuzier harus kehilangan jutaan pengikutnya di akun media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro