Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kecukupan Nutrisi Optimalisasi Tumbuh Kembang Anak

Guna mengoptimalisasi tumbuh kembanb anak diperlukan nutrisi yang bekerja efektif dalam tubuh
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 11 Mei 2015  |  14:42 WIB
/Nutrisibangsaku.org
/Nutrisibangsaku.org

Bisnis.com, JAKARTA - Guna mengoptimalisasi tumbuh kembang anak diperlukan nutrisi yang bekerja efektif dalam tubuh. Asupan nutrisi akan memberikan hasil yang lebih baik apabila nutrisi bekerja dengan saling mendukung.

"Berdasarkan temuan ilmiah bahwa zat-zat gizi tidak bekerja sendirian, beberapa bekerja secara sinergi dan saling mendukung, karena sebuah komponen nitrisi dapat berperan sebagai katalis dari nutrisiblain dan dapat membantu penyerapan yang lebih baik," kata Medical Affairs Manager Sarihusada, Tri Rosemiarti di JW Marriot, Mega Kuningan, Jakarta, Senin (11/5/2015).
 
Konsep sinergi antara dua zat gizi ini menjadi dasar dikembangkannya inovasi solusi gizi oleh PT. Sarihusada Generasi Mahardhika dengan diluncurkannya produk terbaru yakni SGM Presinutri+.
 
Marketing Director Sarihusada, Melly Panjaitan mengatakan produk Presinutri+ merupakan pembaruan dari Presinutri yang sebelumnya.
 
"Produk ini pertama kali diluncurkan di Indonesia sembari kampanye 'Berdua Jadi Hebat' yang menekankan segala sesuatu akan lebih baik bila saling mendukung," kata Melly.
Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

anak
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top