/Nutrisibangsaku.org
Health

Kecukupan Nutrisi Optimalisasi Tumbuh Kembang Anak

Ipak Ayu H Nurcaya
Senin, 11 Mei 2015 - 14:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Guna mengoptimalisasi tumbuh kembang anak diperlukan nutrisi yang bekerja efektif dalam tubuh. Asupan nutrisi akan memberikan hasil yang lebih baik apabila nutrisi bekerja dengan saling mendukung.

"Berdasarkan temuan ilmiah bahwa zat-zat gizi tidak bekerja sendirian, beberapa bekerja secara sinergi dan saling mendukung, karena sebuah komponen nitrisi dapat berperan sebagai katalis dari nutrisiblain dan dapat membantu penyerapan yang lebih baik," kata Medical Affairs Manager Sarihusada, Tri Rosemiarti di JW Marriot, Mega Kuningan, Jakarta, Senin (11/5/2015).
 
Konsep sinergi antara dua zat gizi ini menjadi dasar dikembangkannya inovasi solusi gizi oleh PT. Sarihusada Generasi Mahardhika dengan diluncurkannya produk terbaru yakni SGM Presinutri+.
 
Marketing Director Sarihusada, Melly Panjaitan mengatakan produk Presinutri+ merupakan pembaruan dari Presinutri yang sebelumnya.
 
"Produk ini pertama kali diluncurkan di Indonesia sembari kampanye 'Berdua Jadi Hebat' yang menekankan segala sesuatu akan lebih baik bila saling mendukung," kata Melly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro