Ilustrasi/Gardenoflife
Health

Inovasi Terbaru Sarihusada Pada Produk Tumbuh Kembang Anak

Reni Efita
Senin, 11 Mei 2015 - 20:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Bersinergi itulah konsep inovasi terbaru nutrisi tumbuh kembang anak yang diformulasikan oleh Sarihusada pada rangkaian produk Presinutri+.

Penelitian untuk inovasi sinergi beberapa zat-zat gizi itu, kata Oi Po Leong, Reseach & Development Director Sarihusada, diperlukan waktu kurang lebih satu tahun.

"Berdasarkan pada temuan-temuan ilmiah bahwa zat-zat gizi tidak bekerja sendirian, beberapa bekerja secara sinergi dengan saling mendukung, karena sebuah komponen nutrisi dapat berperan sebagai katalis dari nutrisi lain dapat membantu penyerapan yang lebih baik di dalam tubuh," kata dokter Tria Rosemiarti, Medical Affairs Manager Sarihusada di sela-sela peluncuran produk inovasi Presinutri+ di Hotel JW Meriot, Senin (11/5/2015).

Dengan adanya sinergi nutrisi yang tepat di level yang presisi, maka nutrisi akan bekerja dengan baik, sehingga dapat mengoptimalkan penyerapan dan pemanfaatan nutrisi secara lebih efektif di dalam tubuh.

Inovasi penting dalam formula Presinutri+ adalah penyesuaian jumlah zat-zat gizi untuk dapat bekerja dengan saling mendukung dan bekera secara sinergi untuk dapat mendukung perkembangan anak dalam mencapai prestasi terbaik mereka.

Misalnya, sinergi Vitamin D untuk penyerapan Kalsium yang berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi, atau Vitamin C yang membantu penyerapan zat besi agar si kecil tetap aktif dan mencegah dari anemia.

Kombinasi zat gizi itu diformulasi disesuaikan dengan kebutuhan gizi anak pada usia 1-12 tahun. Tujuannya untuk membantu mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan fisik, kognitif, imunisasi, metabolisme, serta tulang gigi juga penyediaan energi.

 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro