Perayaan Maybelline ke-100/JIBI-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Maybelline Rayakan Hari Jadi Ke-100 Tahun

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 14 Mei 2015 - 09:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Maybelline, sebagai salah satu merek riasan wajah dari New York merayakan ulang tahunnya yang ke-100. Merek asal Negeri Paman Sam ini memulai kiprahnya di dunia bisnis produk kecantikan melalui mascara.

Kendati terkenal dengan produk penebal bulu mata, maybelline, telah hadir menyajikan berbagai produk riasan mulai dari lipstik, eyeliner, eye shadow hingga pewarna kuku. Bermula dari tampilan makeup di tahun 1920-an, Maybelline yang diluncurkan pertama kali oleh seorang perempuan bernama Mabel Williams itu terus berinovasi mengikuti perubahan tren mode dan riasan wajah.

Head Of Communications PT L'Oreal Indonesia Melanie Masriel mengatakan kendati menginjak usia tua, maybelline akan tetap menjadi muda. Penggunaan riasan wajah oleh kaum muda, katanya, bukan untuk mendapat kecantikan tanpa mengikuti jati diri. Melainkan, tetap menjadi diri sendiri. "Usia ke-100 bukan menjadi tua, justru menjadi muda.

Kaum muda tetap bisa menjadi cantik dengan menjadi dirinya sendiri," ujarnya dalam perayaan ulang tahun ke-100 Maybelline di Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta, Rabu (13/5/2015). Business Unit Manager Maybelline Indonesia Monika Ardianti mengatakan selama 10 dekade mengikuti perjalanan tren mode dan kecantikan, maybelline ditargetkan menjadi produk riasan wajah pertama bagi perempuan muda.

Dia pun menilai perempuan Indonesia masih tergolong malu ketika akan menggunakan makeup untuk tampilan sehari-hari. "Kita menargetkan Maybelline bisa menjadi produk makeup pertama bagi remaja," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro