Ilustrasi/Newbeauty
Health

Sojitz Cosmetics Luncurkan Perawatan Kulit Naturecia

Ipak Ayu H Nurcaya
Selasa, 9 Juni 2015 - 10:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu perusahaan produk kecantikan yang sudah 30 tahun di Jepang, Sojitz Cosmetics Corporation memperkenalkan seri produk perawatan kulit yang dikembangkan khusus untuk perempuan Indonesia.

Produk yang terdiri dari naturecia Brightening Exfoliator, naturecia Proctive Day Cream dan naturecia Revitalizing Night Cream yang berfungsi melindungi kulit dari sinar ultraviolet, gas buangan dan pendingin udara.

President Sojitz Cosmetics Corporation Japan, Yukio Matsuki mengatakan produk ini dikembangkan khusus untuk perempuan Indonesia melalui percampuran unik antara bahan natural dan teknologi yang disesuaikan dengan pasar Indonesia.

"Kami ingin memenuhi kebutuhan pasar ASEAN yang sedang bertumbuh dengan kualitas Jepang, dan karena kami melihat perempuan Indonesia semakin cerdas dalam memilih produk perawatan kulit yang alami dan dapat dipercaya," katanya di Restoran Plataran Indonesia, Jakarta, Selasa (9/6/2015).

Setelah melakukan riset dan wawancara langsung sejak tahun 2010 terhadap lebih dari 300 perempuan di Indonesia, Sojitz Cosmetics menemukan bahwa kulit yang terpapar sinar ultraviolet serta kulit kering yang diakibatkan oleh pendingin ruangan menjadi permasalahan kulit utama yang menjadi perhatian perempuan Indonesia.

Naturecia Brightening Exfoliator mengandung ekstrak bunga Oputia Ficus Indica dan Oligosaccharied dari Nopal yang telah dimurnikan. Selain itu juga mengandung ekstrak Dictyopteris Membranacea yang mengontrol pengaktifan melanin sintetik dan pemindahan melanin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro