Ringgo Agus Rahman menikah dengan Sabai Morchek/Solopos.com
Entertainment

Ringgo Agus, ‘Jomblo’ Terakhir yang Melepas Lajang

Newswire
Selasa, 9 Juni 2015 - 21:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Kebahagiaan kini meliputi hati Ringgo Agus Rahman. Pada Minggu (7/6/2015), bintang Jomblo tersebut melepas masa lajang dengan menikahi kekasihnya, Sabai Morscheck.

Bisa dibilang Ringgo merupakan jomblo terakhir. Kawan-kawannya yang lain, seperti Christian Sugiono (Tian), Dennis Adhiswara dan Rizky Hanggono telah jauh lebih dulu melepas masa lajangnya.

Tak heran jika, tak hanya Ringgo yang bahagia, Tian dan para mantan jomblo juga ikut berbahagia. Christian Sugiono misalnya. Pada akun Instagramnya, Tian mengunggah foto dirinya bersama Rizky Hanggono yang berpose saat menghadiri pernikahan Ringgo-Sabai.

Terlihat mereka kompak mengenakan kemeja biru. "The last of Jomblo! Congrats @ringgoagus & @sabaidieter!" tulis Tian pada keterangan gambar.

Sementara Ringgo sendiri, sibuk membagikan momen bahagianya di akun pribadinya. Diunggahnya beberapa foto dirinya sebelum melangsungkan akad nikah.

Dalam salah satu foto, terlihat Ringgo dan ayahnya tengah sibuk menyiapkan baju yang akan dikenakannya.

"Bokap gue satu-satunya bantuin make baju walaupun bisa pakai sendiri. Pengen nangis karena nyokap udah nggak ada, dan sekarang dapat mama baru dari istri," tulis Ringgo.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro