Buku Zodiac Date/JIBI-Andhina Wulandari
Fashion

Kenali Karakter Perempuan Berdasarkan Bintang Lewat Buku Zodiac Date

Andhina Wulandari
Rabu, 10 Juni 2015 - 16:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Buku Zodiac Date: Kisah Kencan Kasih Tak Sampai memberikan ulasan tentang karakter perempuan berdasarkan bintang atau zodiaknya.

Uniknya, buku yang ditulis oleh Acha Salim ini, ditulis dengan gaya bahasa yang santai, mengundang tawa, dan berdasarkan pengalaman pribadinya sendiri.

“Semua berdasarkan pengalaman pribadi saat berkencan dan akhirnya saya bikin analisa mengenai sifat-sifat mereka,” ujar penulis yang juga berprofesi sebagai penyiar di Woman Radio itu kepada Bisnis.com, Rabu (10/6/2015).

Berbagai cara pun dia lakukan saat berkencan demi menarik hati pujaan hatinya. Ketika dia mendekati seorang marketing saham, misalnya, Acha pun langsung membuka account saham, atau saat tertarik dengan seorang customer service di bank, dia langsung mengajukan kartu kredit.

Kisah Acha ini mungkin cukup umum bagi beberapa pria yang terkadang melakukan hal-hal tak terduga demi mendapatkan perempuan yang disukainya.

Dalam buku ini Acha juga bercerita tentang bagaimana seorang perempuan yang ditaksirnya malah 'curhat' tentang pria lain. Dia juga pernah ditodong untuk mentraktir keluarga besar perempuan yang ditaksirnya atau bahkan terpaksa makan udang, padahal sebenarnya dia alergi.

"Pokoknya berbagai macam bentuk pengorbanan pernah saya lakukan," katanya.

Setiap zodiak dalam buku ini juga sengaja ditulis dengan menggunakan nama samaran yang merupakan pelesetan dari sejumlah nama penyanyi terkenal. Misalnya saja si Aquarius yang bernama Demi Lezato, si Pisces yang bernama Katy Perih, atau si Leo yang bernama Nicki Minus.

“Memang sengaja pakai nama pelesetan, karena buku ini juga ingin bercerita dengan gaya yang santai,” jelasnya lagi.

Selain mengulas tentang pengalaman pribadinya saat berkencan dengan 12 perempuan dengan zodiak berbeda, Acha juga memberikan gambaran tentang sifat negatif dan positif dari setiap zodiak itu.

“Saya juga ingin menggambarkan tentang gaya kencan anak muda urban saat ini. Terutama mereka yang berusia 20-an akhir dan masih berstatus single,” katanya.

Buku Zodiac Date ini sudah tersedia di berbagai toko buku dengan harga Rp56.000. (Bisnis.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro