Juri MasterChef Australia/Istimewa
Show

Bulan Juni, Channel Lifetime Hadirkan Beragam Acara Menarik

Andhina Wulandari
Kamis, 11 Juni 2015 - 15:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Saluran televisi Lifetime menghadirkan beragam acara menarik pada bulan Juni 2015 ini.

Bulan Juni ini, para penonton setia Lifetime akan dapat menyaksikan kontes MasterChef Australia season 7. Kontes memasak yang merupakan salah satu acara terfavorit di Australia itu kembali menampilkan tiga juri, yaitu chef George Calombaris, chef Gary Mehigan, dan kritikus kuliner Matt Preston.

Berdasarkan siaran persnya, Kamis (11/6/2015), Lifetime memberi kesempatan bagi para penonton untuk berpartisipasi mengikuti kuis di lifetimeasia.com/MasterChefAU. Hadiahnya pun sangat menarik, yakni kesempatan mengunjungi dapur MasterChef Australia di Melbourne dan makan dengan George Calombaris di restoran miliknya.

MasterChef Australia musim ke-7 ini dapat Anda saksikan setiap hari Senin-Jumat pukul 19.00 WIB.

Tak hanya MasterChef, karena saluran televisi berbayar ini juga menghadirkan serial terbaru UnREAL, yang bercerita tentang kejadian di belakang layar sebuah program kompetisi kencan. Ada juga Right This Minute, yang menampilkan beragam video viral yang tengah diperbincangkan orang di berbagai negara.

Selain itu, ada pula acara Married at First Sight season 2, sebuah serial eksperimen sosial yang menikahkan tiga pasangan pada pandangan pertama. Setelah menikah, barulah para pasangan itu berusaha untuk saling mengenal, kemudian di akhir musim mereka akan memutuskan apakah akan lanjut menikah atau memilih untuk bercerai.

Dua acara unggulan lainnya di Lifetime adalah The Amazing Race Australia season 2 dan Orphan Black season 3. Pada musim kedua The Amazing Race Australia ini, para kontestan akan berlomba menjelajahi empat benua untuk mendapatkan hadiah sebesar $250 ribu.

Sedangkan Orphan Black merupakan serial televisi yang bercerita tentang seorang perempuan bernama Sarah, yang berjuang untuk bertahan hidup sesama klonnya, Alison dan Cosima. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro