The Voice Season 9/Hollywoodreporter
Show

Ini Susunan Juri The Voice Musim ke-9

Andhina Wulandari
Kamis, 11 Juni 2015 - 18:39
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Ajang kontes menyanyi The Voice telah memasuki musim ke-9 dengan susunan tim juri yang berbeda dari musim sebelumnya.

Susunan juri ini memang tidak berubah banyak, hanya Gwen Stefani yang akan kembali duduk di kursi juri. Pharrell Williams, Adam Levine, dan Blake Shelton juga akan kembali menjadi juri.

Berbeda dengan kontes menyanyi lainnya, juri dalam ajang The Voice juga menjadi mentor atau pelatih bagi kontestan yang terpilih. Keempat juri ini akan memilih para kontestan dengan hanya mendengarkan suara mereka, tanpa melihat penampilan si kontestan pada awalnya.

Gwen Stefani awalnya hanya menjadi juri pada musim ke-7 untuk menggantikan Shakira. Kemudian di musim ke-8, posisi itu kembali diisi oleh Christina Aguilera yang sempat cuti setelah melahirkan anak keduanya.

Namun rupanya banyak penggemar yang menginginkan kehadiran Gwen, yang merupakan vokalis dari band No Doubt. Sementara menurut Carson Daly, pembawa acara The Voice, perubahan juri itu tergantung pada jadwal tur para musisi tersebut.

“Mereka bukanlah pelaku industri televisi, mereka adalah musisi awalnya. Jadi mereka juga punya banyak kegiatan, merekam album di studio, rangkaian tur konser, dan lainnya,” ujar Carson.

Kepergian Christina Aguilera di musim ke-9 ini pun kabarnya bukan permanen. Menurut sumber Us Weekly, Christina akan kembali lagi pada musim ke-10. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Usweekly
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro