Li Kim, pemandu acara The Paranormal Zone/Istimewa
Show

Fenomena Gaib di Yogyakarta Akan Ditampilkan di The Paranormal Zone

Andhina Wulandari
Sabtu, 13 Juni 2015 - 12:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Di musim ketiganya, acara televisi The Paranormal Zone akan menampilkan penyelidikan dunia paranormal di Asia Tenggara, salah satunya di Yogyakarta, Indonesia.

Pemandu acara Li Kim akan memberi penonton pengalaman luar biasa saat menyaksikan seni mistik kuno di Indonesia dan bertualang untuk mempelajari budaya misterius di Malaysia.

Di musim ini, menurut siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (12/6/2015), Li Kim juga akan mempelajari misteri legenda Pantai Selatan Parangtritis, pusaka berharga yang dikenal dengan nama Keris, dan mengungkap misteri kuntilanak.

Acara dokumenter ini memang bertujuan menyelidiki fenomena rahasia, aneh, dan tak dapat dijelaskan dengan akal sehat. Topik-topik seperti hantu dan roh, mitos lokal, dan kesurupan menjadi bahasan Li Kim.

Saat melakukan perjalanan ke Indonesia, Li Kim akan belajar tentang ilmu hitam dan roh di Jawa. Dia bertanya kepada dukun tentang keberadaan hantu dan menyelidiki praktik mistis, seperti Kebatinan, Kejawen, dan Tenaga Dalam.

Sementara saat berada di Malaysia, Li Kim akan mengunjungi rumah hantu dan desa terlantar di Sabah. Dia pun berbicara kepada sejumlah saksi, peneliti, dan paranormal tentang penyelidikan UFO di negara tersebut.

Tak hanya itu, Li Kim juga mengikuti jejak Bigfoot di Malaysia, serta belajar tentang kebenaran Death House (Rumah Kematian) di Sago Lane, Singapura.

The Paranormal Zone musim ketiga akan tayang perdana pada Senin (15/6/2015) pukul 21.50 WIB di Syfy (Indovision ch. 165, First Media ch. 336). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro