Pesawat Garuda Indonesia/JIBI-Nurul Hidayat
Travel

PHRI Tawarkan Paket Liburan Hemat Horevaganza

Nenden Sekar Arum
Rabu, 17 Juni 2015 - 15:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk meningkatkan kunjungan wisatawan Nusantara pada periode low season selama bulan Ramadan, Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) bekerjasama dengan Garuda Indonesia menyelenggarakan program promosi Horevaganza selama 17 Juni–17 Agustus 2015.

Horevaganza merupakan penawaran paket perjalanan ke 17 destinasi domestik pilihan dengan harga yang murah. Tiap paket yang ditawarkan telah mencakup tiket pesawat Garuda Indonesia pergi pulang untuk satu orang, menginap dua malam di hotel, dan jasa antar jemput dari dan ke bandara.

Ke-17 destinasi yang ditawarkan yakni, Ambon, Padang, Palembang, Bangka, Belitung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Jember, Surabaya, Medan, Bandung, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, dan Makassar.

Salah satu harga paket terendah yang ditawarkan adalah paket perjalanan wisata ke Belitung seharga senilai Rp1,5 juta yang sudah termasuk 1 tiket Garuda Indonesia Jakarta – Belitung – Jakarta, paket hotel 2 malam, dan antar jemput bandara – hotel – bandara.

Budi Tirtawisata, Wakil Ketua Bidang Pemasaran dan Promosi Badan Pimpinan Pusat PHRI mengatakan dengan diselenggarakan program tersebut diharapkan bisa meningkatkan angka kunjungan wisatawan ke 17 destinasi, serta meningkatkan tingkat okupansi hotel-hotel di destinasi tersebut pada periode low season.

"Paket promosi yang kami tawarkan memberikan berbagai kemudahan bagi konsumen," paparnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Rabu (17/6/2015).

Meskipun ada tenggat promosi ini tidak berlaku selama libur Lebaran, konsumen masih bisa memanfaatkan program ini pada saat libur HUT kemerdekaan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro