Ilustrasi/a2zlifestyles
Fashion

Wajah Tirus Sedang Tren di Korea Selatan

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 17 Juni 2015 - 17:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Memiliki tampilan wajah yang tirus ternyata sedang menjadi tren di Korea Selatan.

Tak saja badan yang langsing, bentuk wajah tirus pun diidamkan perempuan. Penata Rambut asal Korea Kim Dae Doo mengatakan tak ada perempuan yang tak ingin memiliki wajah tirus. Kendati demikian, bentuk wajah adalah pemberian dari sang pencipta dan tak memungkinkan untuk diubah.

"Saya pastikan semua wanita ingin punya muka yang kecil," ujarnya dalam acara peluncuran produk L'Oréal Professionnel di Jakarta, Rabu (17/6/2015).

Tak heran, banyak produk kecantikan seperti krim wajah atau operasi laku keras. Termasuk, aplikasi yang bisa memodifikasi imaji wajah pasti tersedia di ponsel pintar masing-masing. Ternyata, mendapat imaji wajah tirus bisa dilakukan melalui rangkaian penataan rambut.

Hal itu pula yang saat ini terjadi di Negeri Ginseng. Kaum hawa di Korea Selatan tengah menggandrungi layanan V-Look atau mendapat tampilan wajah menyerupai huruf V.

"V-Look service merupakan servis yang sangat digemari di Korea. Begitu banyak konsumen kami menginginkan servis ini di salon," katanya.

Layanan ini, katanya, merupakan kombinasi pengguntingan, pewarnaan, dan penataan rambut. Dengan ketiga cara ini, kaum hawa bisa tampil dengan wajah yang tampak lebih tirus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro