Ilustrasi/Fitnish
Health

Mengenal Gaya Hidup Sehat Ala Taiwan Dalam Pameran Wow!Taiwan

Ipak Ayu H Nurcaya
Sabtu, 20 Juni 2015 - 10:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Taiwan Commerce Development Research Institute (CDRI) di bawah dukungan Taiwan Bureau of Foreign Trade (BOFT) mengajak warga Indonesia menikmati “Healthty Life Style” atau gaya hidup sehat ala Taiwan.

Kegiatan yang dibalut dalam pameran Wow!Taiwan Selects Pop Up Store ini akan memperkenalkan 13 produk sehat yang menjadi andalan masyarakat di Negeri Naga Kecil Asia tersebut. Produk tersebut terdiri dari jenis makanan dan minuman, kosmetik, garmen, olahraga dan juga produk yang bertema ide dan kreativitas yang modern.

Marketing Director Sine Integred Managemen perwakilan CDRI di Indonesia, Verna Chung mengatakan dengan produk-produk Made In Taiwan (MIT) ini diharapkan mampu memberikan pandangan dan sikap antar kedua negara tentang pentingnya gaya hidup sehat saat ini.

“Kami menghadirkan berbagai produk yang mendukung gaya hidup urban, sesuai dari sisi penampilan maupun terjangkau dari sisi harga,” katanya dalam jumpa media di Gedung Intiland, Jakarta, Kamis (18/6).

Selain itu dalam pameran Wow!Taiwan yang akan diselenggarkan mulai 22 hingga 28 Juni 2015 di Central Park Mal, Jakarta nanti pengunjung juga dapat langsung mencoba berbagai produk berbahan alami seperti masker, krim tangan, biskuit serta kacang-kacang organik yang bisa digiling langsung menjadi bubuk dari gilingan batu.

Verna menambahkan gaya hidup masyarakat Taiwan yang sedang trend saat ini memang gaya hidup sehat di mana membuat taman di pekarangan rumah adalah hal yang wajib. Masyarakat Taiwan juga hobi megendarai sepeda dan sering melakukan kegiatan kemah di akhir pekan.

Kegiatan-kegiatan sehat tersebut juga didukung dengan pemakaian berbagai produk sehat dan alami. Masyarakat Taiwan juga gemar mengkonsumsi sayuran dan buahan atau vegetarian dan menghindari produk berbahaya yang mengandung bahan kimia dan organik.

Creative Director SINE Integrated Marketing Taipei, Lily Widjaja mengatakan Indonesia dipilih sebagai negara pertama dalam penyelenggaraan Wow!Taiwan. Hal tersebut karena masyarakat Indonesia khususnya di Jakarta dianggap cukup mewakili masyarakat majemuk.

“Masyarakat Indonesia juga semakin terbuka dan antusias dengan budaya-budaya lain yang masuk ataupun sedang tren,” ujarnya.

Lily menambahkan jika dulu Taiwan dikenal dengan produk tekonologinya, dalam era ekonomi Asean kini sedang memulai memperkenalkan gaya hidupnya. Pihaknya menargetkan seluruh masyarakat khususnya yang berada di Ibu Kota dapat menikmati pameran yang akan dimeriahkan dengan berbagai permainan berhadiah.

Setelah Indonesia, Wow!Taiwan akan menuju Vietnam dan dilanjutkan negara Asia lainnya yang masih dalam perencanaa. Untuk alasan dipilihnya 13 produk ini adalah mutu, desain, dan mengandung produk-produk yang bisa dinikmati seluruh keluarga. Harga yang ditawarkan  kompetitif sesuai dengan kualitasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro