Vince Vaughn dalam serial True Detective/HBO-Lacey Terrell
Entertainment

True Detective Musim ke-2 Hadir di HBO

Andhina Wulandari
Sabtu, 20 Juni 2015 - 10:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- True Detective, serial televisi pemenang Emmy Awards dan BAFTA, akan kembali lagi untuk musim kedua di saluran HBO pada 22 Juni 2015.

Penayangan musim terbaru itu akan bersamaan dengan penayangan di AS, yaitu pada pukul 08.00 WIB dan akan diulang di hari yang sama pada pukul 22.00 WIB.

Pada musim terbaru True Detective, pembunuhan yang aneh menghadirkan tiga penegak keadilan dan seorang kriminal, yang masing-masing harus mengendalikan jaringan konspirasi dan pengkhianatan di kawasan tandus California.

Jika pada musim pertama serial ini memasang aktor layar lebar Matthew McConaughey dan Woody Harrelson, maka pada musim kedua ini akan hadir Colin Farrell dan Vince Vaughn.

Menurut siaran pers Jumat (19/6/2015), Colin Farrell akan berperan sebagai Ray Velcoro, seorang detektif pembuat onar yang kesetiaannya terpecah antara kepemimpinannya di departemen kepolisian yang korup dan mafia yang menguasainya.

Sementara Vince Vaughn berperan sebagai seorang kriminal dan pengusaha yang terancam kehilangan kekuasaan ketika aksinya melegalisasi perusahaannya terganjal oleh pembunuhan seorang rekan bisnis.

Bintang lainnya yang ikut ambil peran dalam serial ini, yaitu Rachel McAdams yang memerankan Ani Bezzerides, sheriff detektif dengan sifat tidak berkompromi menjadikannya aneh dibanding yang lain, serta ada pula Taylor Kitsch yang berperan sebagai Paul Woodrugh, seorang veteran peran dengan masa lalu yang sulit dan seketika terkenal akibat skandal.

Musim pertama True Detective berhasil memenangkan lima Emmy Awards dan 12 nominasi Emmy, di antara penghargaan tersebut diberikan kepada Nic Pizzolatto sebagai sang penulis.

Serial ini juga mendapat sejumlah pujian dari para kritik. Situs Rotten Tomatoes memberi nilai 8,5/10, terutama pada penampilan Woody Harrelson dan Matthew McConaughey, ditambah dengan gaya pengarahan yang akan sulit membuat para penonton beralih. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro