Breadlife berbentuk panda/Ilustrasi
Fashion

Tarik Perhatian Anak, Breadlife Keluarkan Roti-Roti Lucu

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 3 Juli 2015 - 14:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Melihat roti berwajah panda, berbentuk tanduk dengan cokelat dan green tea di bagian atasnya dan roti seperti sate mungkin membuat Anda tak tega melahapnya. Keempat roti lucu itu sengaja dikeluarkan Breadlife untuk menarik perhatian si kecil.

Head of Marketing dan Research&Development Breadlife, Andrew mengatakan pelanggan toko rotinya lebih banyak keluarga yang mengajak anaknya untuk membeli roti. Dengan dilibatkannya anak-anak ketika memilih roti yang akan dibeli, pihaknya pun berinisiasi menciptakan roti dengan bentuk yang lucu untuk menarik perhatian. 

"Sekarang, market customer itu kayak family gitu. Mereka beli roti, anak yang milih, anak yang nunjuk. Makanya kita keluarkan produk yang disukai anak. Jadi memang lebih eye catching dan makannya mudah," ujarnya, Kamis (2/7/2015).

Keempat menu itu yakni dua anggota keluarga Kon, Panda MapleChez dan Yakitari. Dua menu yang memiliki bentuk serupa ini diberi nama Kon Green Tea dan Kon Hazelnut.

Dalam bahasa Jepang, kon berarti tanduk. Seperti namanya, roti ini berbentuk tanduk dengan permukaan menyerupai spiral yang rapat ditambah cokelat di ujungnya lengkap dengan kedua mata di bagian tengahnya. 

Isiannya, berupa krim lembut seperti yang terdapat pada kue sus. Pada Kon Green Tea, ujung roti berbalur cokelat green tea dan isian krim dengan rasa yang sama. Sementara itu, Kon Hazelnut berisi krim lembut dengan rasa hazelnut dan dark chocolate di bagian ujungnya. 

Roti lainnya yang juga lucu adalah Panda MapleChez. Seperti namanya, roti memiliki bentuk menyerupai wajah panda dengan sepasang mata dan telinga yang bulat dan hitam.

Ketika disobek, akan terlihat lapisan seperti selai buah maple dengan potongan dadu kecil dari keju cheddar. Paduan maple dan keju ini akan terasa manis, gurih dan renyah dalam sekali gigit. 

Tak kalah menarik, tiga roti bulat yang ditusuk bernama Yakitari juga dihadirkan. Bedanya, roti ini memiliki cita rasa gurih dan asam.

Roti berisi potongan sosis sapi dengan lumuran saus tomat dan mayones akan sangat ramah dengan lidah anak-anak. Potongan lembaran nori atau rumput laut melengkapi roti yang bisa menjadi pilihan menu sarapan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro