Ilustrasi/Antara
Travel

LIBUR LEBARAN: Hari Ini Hampir 100.000 Pengunjung Padati Pantai Carnaval Ancol

Novie Isnanda Pratama
Minggu, 19 Juli 2015 - 20:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jika anda ingin mengisi waktu liburan bersama keluarga ke Taman Impian Jaya Ancol, sebaiknya Anda siap menghadapi kepadatan pengunjung.

Berdasarkan laporan yang diterima Bisnis.com, sampai pukul 16.00 WIB, hampir mencapai 100.000 pengunjung atau tepatnya sebanyak 97.680 pengunjung, dengan 10.324 kendaraan roda empat, dan 10.602 kendaraan roda dua memadati tempat wisata yang terletak di kawasan Jakarta Utara tersebut.

Kawasan pantai Carnaval Ancol masih menjadi tempat favorit untuk dikunjungi. Rahman, 40, warga Kemayoran Jakarta Pusat memilih Ancol sebagai destinasi liburannya karena dekat dengan tempat tinggal dan harga tiket relatif murah.

"Tiketnya cukup murah. Hampir tiap libur lebaran saya datang kesini bersama keluarga," katanya kepada Bisnis.com, Minggu (19/7/2015).

Namun, menurutnya, fasilitas ruang ganti masih menjadi kekurangan tempat tersebut. Pasalnya, jika ingin membersihkan diri seusai bermain di pantai, anda harus rela antre untuk masuk ke ruang ganti.

"Ruang ganti dan toiletnya mesti diperbanyak supaya tidak antre seperti ini," tambahnya.

Kawasan Ancol masih menjadi tempat favorit untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Anda cukup merogoh kocek Rp25.000 per orang, Rp20.000 untuk kendaraan roda empat, dan Rp15.000 untuk kendaraan roda dua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro