Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aqua Raih Penghargaan GPMB

Aqua Grup menerima 13 penghargaan Gelar Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Budaya (GPMB) 2015 yang diberikan oleh Corporate Forum for Community Development (CFCD) bekerjasama dengan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) Republik Indonesia.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 30 Juli 2015  |  23:35 WIB
Aqua Raih Penghargaan GPMB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Aqua Grup menerima 13 penghargaan Gelar Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Budaya (GPMB) 2015 yang diberikan oleh Corporate Forum for Community Development (CFCD) bekerjasama dengan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) Republik Indonesia. 

Pimpinan AQUA Grup Parmaningsih mengatakan penghargaan ini diberikan atas kontribusi dan sinergi AQUA Grup  dalam berbagai program pemberdayaan yang dilaksanakan pemerintah daerah dalam mencapai pembangunan berkelanjutan pasca Millenium Development Goals (MDGs) 2015. Pihaknya berhasil meraih 8 platinum, 4 gold dan 1 silver dalam penghargaan ini.

“Selain itu, Kepala Pabrik AQUA Klaten, Dudun Ari Wibowo juga berhasil meraih posisi terbaik kedua untuk kategori perorangan. Penghargaan ini diberikan kepada Dudun atas keberhasilannya dalam mengelola program-program pemberdayaan di sekitar Pabrik AQUA Klaten,” paparnya Kamis (30/7).

Penghargaan ini, paparnya, merupakan bentuk pengakuan atas kerja keras seluruh pihak untuk mewujudkan komitmen bersama menuju pembangunan berkelanjutan pasca MDGs 2015. “Tanpa dukungan dari seluruh pihak, terutama pemerintah dan masyarakat sekitar, program pemberdayaan yang kami inisiasi tidak dapat berjalan dengan baik.  Karenanya, penghargaan ini bukan hanya milik AQUA Grup, tetapi juga seluruh pihak yang telah bekerja sama dengan kami selama ini,” tegasnya.

Lebih lanjut, Parmaningsih mengatakan bahwa seluruh pemberdayaan yang dikembangkan AQUA Grup selalu memperhatikan sinergi dengan para pemangku kepentingan, terutama dengan pemerintah daerah.

“Program pemberdayaan yang kami kembangkan selalu didahului dengan kajian kebutuhan masyarakat dengan memperhatikan program-program yang menjadi prioritas pemerintah daerah.  Sehingga, program pemberdayaan tersebut dapat dijalankan dengan kerja sama multi pihak agar dapat tercapai tujuannya dan manfaatnya berkelanjutan,” ujar Parmaningsih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penghargaan
Editor : Bastanul Siregar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top