Promo Hotel Indonesia Kempinski Jakarta/Istimewa
Kuliner

Hotel Indonesia Kempinski Hadirkan Menu dari Lima Pulau

Andhina Wulandari
Jumat, 31 Juli 2015 - 11:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Hotel Indonesia Kempinski Jakarta akan menghadirkan rangkaian menu autentik Indonesia dari lima pulau yang ada di Tanah Air pada 5 Agustus-8 September 2015 di Signatures Restaurant.

Rangkaian menu khas Indonesia ini merupakan bagian dari promo untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-70 dan Hari Ulang Tahun hotel tersebut yang ke-53.

Promo kuliner kali ini akan menyajikan keahlian para chef hotel, juga chef tamu yang didatangkan khusus untuk perayaan ini.

Chef Petty Elliot akan memimpin pilihan menu Sulawesi dan Maluku, sementara pencinta kuliner dan blogger Bondan Winarno akan menjadi juri untuk kompetisi menulis bagi para jurnalis serta blogger yang diadakan selama masa promo.

“Sementara Indonesia dikenal lewat pariwisata dan keramah-tamahannya, kita tidak boleh lupa bahwa negara ini terdiri dari ribuan pulau, masing-masing dengan budaya yang unik,” kata General Manager Alex Pichel dalam siaran persnya, Jumat (31/7/2015).

“Pulau-pulau ini juga membawa tradisi kuliner yang unik, yang sering dipengaruhi oleh rempah-rempah dan bahan-bahan lain yang ditemukan di pulau tersebut. Ini berarti setiap pulau memiliki masakan yang khas, dan inilah yang kita rayakan,” tambahnya.

Promosi ini akan berlangsung mulai 5 Agustus 2015 dengan jadwal untuk brunch di akhir pekan dan makan siang pada hari kerja (12.00-15.00 WIB), serta makan malam (18.00-22.00 WIB).

Untuk tiap minggunya, akan hadir menu yang berbeda. Berikut ini jadwalnya:

  • Sumatera: 5-11 Agustus
  • Jawa: 12-18 Agustus
  • Bali & Lombok: 19-25 Agustus
  • Kalimantan: 26 Agustus-1 September
  • Sulawesi & Maluku: 2-8 September

Harga mulai dari Rp265 ribu++ untuk prasmanan mewah per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro