Peserta MasterChef Asia Musim Pertama/Istimewa-Lifetime
Show

Dua Koki Rumahan Indonesia Berjuang di MasterChef Asia

Andhina Wulandari
Jumat, 31 Juli 2015 - 18:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Saluran televisi Lifetime mengumumkan para kontestan yang akan bersaing di kontes memasak MasterChef Asia musim pertama.

Kontes memasak paling sukses di dunia tersebut kini diadaptasi khusus untuk penonton Asia, yang pesertanya datang dari sejumlah negara, seperti Singapura, Malaysia, India, Vietnam, Taiwan, China, hingga Indonesia.

Dari Indonesia, ada dua koki rumahan yang telah lolos seleksi, yaitu Stefen Pratama dan Vonny Lestari.

Stefan adalah seorang sales representative yang sebelumnya belajar di Singapura dan Amerika Serikat. Pria berusia 25 tahun itu menggambarkan gaya memasaknya merupakan gabungan dari kuliner klasik Amerika dengan rasa Asia.

Sementara Vonny Lestari, 20, merupakan seorang mahasiswi yang menjadi kontestan termuda di MasterChef Asia. Saat ini, Vonny tengah kuliah Bisnis Kuliner dan berkeinginan untuk memfokuskan dirinya dalam aspek lainnya di industri kuliner.

Pemenang utama MasterChef Asia akan menerima kontrak untuk membuat buku resep milik mereka, uang tunai US$50.000, mendapat pengalaman di Singapura senilai US$10.000, peralatan rumah tangga Panasonic senilai US$15.000, magang berbayar di salah satu restoran Hotel Carlton Singapura, dan liburan satu minggu di Disneyland Resort Hong Kong.

“Kami tidak sabar untuk memulai musim pertama MasterChef Asia di Lifetime September ini. Para kontestan kami menampilkan berbagai cita rasa serta teknik memasak Asia dan Barat. Saya yakin pemirsa kami akan terinspirasi oleh semangat mereka dalam memasak,” ujar Michele Schofield, Senior Vice President, Programming & Production A+E Networks Asia, dalam siaran persnya, Jumat (31/7/2015).

MasterChef Asia musim pertama akan tayang di saluran Lifetime (Big TV ch. 221, First Media Ch. 359, Indovision Ch. 167, dan Transvision Ch. 509) setiap Kamis pukul 20.00 WIB mulai 3 September 2015. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro