Fashion

Semarakkan HUT RI ke-70, Hotel Ini Gelar Promo Serba 70

Reni Efita
Kamis, 6 Agustus 2015 - 17:52
Bagikan
Bisnis.com,JAKARTA--Hotel Millenium Sirih Jakarta menyemarakan HUT ke-70 Kemerdekaan RI dengan menawarkan promo Serba 70 yang terdiri dari promo kamar maupun restoran.
 
"Kami bangga menjadi bagian dari industri pariwisata di Indonesia, oleh karena itu sebagai bentuk apresiasi kami kepada Indonesia kami memberikan penawaran Serba 70 khusus di bulan Agustus ini. Para tamu akan mendapatkan harga yang sangat spesial dalam rangka ulang tahun Indonesia tahun ini," kata Mudita Batubara, Director of Sales and Marketing Hotel Millennium.
 
Promo serba 70 ini terdiri dari 3 bagian.Room Promo magnificent 70 yang merupakan promo kamar dengan harga khusus.Lalu. Art & Bakery Corner dengan memberikan diskon 70% untuk Oreo Cheese Cake selama 1 bulan penuh.
 
Sementara Cafe Sirih juga menawarkan paket buffet spesial dengan tema Independence All You Can Eat Day. Buffet spesial ini akan berlangsung mulai tanggal 18-21 Agustus 2015 dan 24-28 Agustus 2015, jam 18.00 21.30 WIB. Para tamu akan dimanjakan dengan lebih dari 50 macam makanan khas Indonesia mulai dari menu pembuka hingga menu penutup. Cafe Sirih memberikan diskon 70% bagi WNI yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus, cukup tunjukkan KTP saat reservasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro