Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FESTIVAL PETUALANG NUSANTARA: Ada Pengibaran 70 Bendera di Anak Gunung Krakatau

Festival Petualang Nusantara (FPN) akan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Pantai Guci Batu Kapal, Kalianda dan Anak Gunung Krakatau pada 15-17 Agustus 2015.
Bendera Merah Putih/
Bendera Merah Putih/

Bisnis.com, JAKARTA - Festival Petualang Nusantara (FPN) akan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Pantai Guci Batu Kapal, Kalianda dan Anak Gunung Krakatau pada 15-17 Agustus 2015.

Kegiatan ini bertujuan sebagai ruang berbagi unruk para petualang yang berkomitmen menjaga kelestarian alam Indonesia. Puncak acara akan dilakukan dengan upacara Kemerdekaan dan mengibarkan 70 bendera merah putih di Anak Krakatau.

Para peserta yang bergabung dalam kegiatan ini akan berkumpul dan berkemah di area pantai dan mengikuti serangkaian kegiatan yang sudah disiapkan panitia.
Beberapa kegiata yang akan diselenggarakan di antaranya, pendakian Gunung Rajabasa, lomba fotografi alam liar, fun orienteering di kawasan pantai, fun cycling di tepi pantai, memancing, dan snorkeling.

FPN tahun ini juga dilengkapi bazaar alat-alat outdoor, kampung komunitas, serta Festival Aksi Muda Nusantara yang memberikan beragam hiburan serta informasi, seperti talkshow dari berbagai inspirator perubahan di Indonesia.

Untuk mengikuti serangkaian kegiatan ini, peserta perlu mendaftar dengan biaya Rp175 ribu yang termasuk ID Card, kaos edisi FPN 2015, stiker Festival Petualang Nusantara, tapak kemah, MCK, Air bersih, tiket masuk kawasan pantai selama kegiatan, bebas mengikuti kegiatan kampung wawasan dan satu kegiatan petualang pilihan, dan bibit pohon.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait kegiatan ini bisa mengakses halaman resmi FPN di alamat festivalpetualang.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler