Fashion

Toast The Macallan Untuk Penggemar Wiski

Atiqa Hanum
Minggu, 9 Agustus 2015 - 20:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—The Macallan, salah satu single malt scotch wiski terbaik di dunia menggelar Toast The Macallan, sebuah acara unik yang dipersembahkan untuk penggemar wiski di Indonesia. Bertempat di Soehanna Hall, The Energy Building, acara tersebut dimulai 13-14 Agustus 2015.

Managing Director of Edrington, South East Asia Geoff Kirk mengatakan akan menghadirkan pengalaman menikmati sajian minuman eksperimental dan memanjakan seluruh panca indera Anda sehingga lebih mengenal serba serbi dunia wiski. Toast of The Macallan juga akan mengungkap karakter berbeda yang membuat The Macallan menjadi wiski yang sangat berharga.

"Setelah menuai sukses di di pasar-pasar utama di dunia, kami memutuskan untuk membawa semangat Toast the Macallan ke Indonesia untuk menjalin hubungan dengan penikmat wiski di Indonesia yang mungkin sudah pernah mendengar namun belum familiar dengan The Macallan,” paparnya dalam siaran pers, Minggu (9/8).

Memulai sejarahnya sejak tahun 1824, ceritanya, The Macallan mengamati tren peningkatan minat terhadap single malt Scotch wiski di seluruh Asia.

Indonesia menjadi yang terdepan terkait dengan tren ini dan telah mengalami peningkatan permintaan yang signifikan untuk single malt Scotch wiski, yang melengkapi gaya hidup kalangan affluent dan aspiratif.

Selaras dengan tren ini, Toast The Macallan memang ditujukan untuk individu yang berjiwa petualang dan tertarik untuk mengenal lebih jauh seperti apa single malt wiski itu.

Acara Toast The Macallan juga menghadirkan tur yang akan memperlihatkan pentingnya penggunaan kayu dalam proses penyulingan dan bagaimana negara seperti Skotlandia, Spanyol dan Indonesia telah mempengaruhi karakter The Macallan selama ini.

:Toast The Macallan tidak akan lengkap tanpa sesi tasting. Melalui bar yang akan disediakan, tim dari The Macallan akan memperkenalkan seni menikmati wiski dengan berbagai cara antara lain tanpa air (neat), dengan es (on the rocks), dengan air ataupun soda. Seperti pada umumnya acara tasting wiski, lebih baik dinikmati bersama teman-teman,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro