Popbox/twitter
Fashion

Akhir Tahun, Loket Otomatis PopBox Hadir di Jabotabek

Azizah Nur Alfi
Selasa, 11 Agustus 2015 - 13:17
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Loker otomatis PopBox akan tersebar di wilayah Jabodetabek pada akhir tahun ini. Ini setelah PopBox mengumumkan bahwa perusahaan telah mendapatkan pendanaan tahap awal dari East Ventures, sebuah perusahaan investasi yang fokus memberikan pendanaan untuk startup.
 
Pendanaan ini dimaksudkan untuk membantu ekspansi bisnis PopBox di Indonesia serta pengembangan fitur dan teknologi yang dimilikinya. PopBox merupakan sebuah startup asal Indonesia yang menawarkan solusi teknologi platform loker otomatis.
 
Saat ini loker otomatis PopBox telah tersedia di beberapa lokasi di Jakarta a.l Baywalk Mall, Grand Slipi Tower, Kalibata City Square, dan EV Hive. Dengan pendanaan dari East Ventures, PopBox berencana untuk meluncurkan lebih banyak lagi loker dalam beberapa bulan ke depan.
 
PopBox membuat proses pengiriman dan penerimaan barang menjadi lebih mudah. Sistem PopBox Smart Locker menggunakan sistem otomatis tercanggih di Indonesia untuk memudahkan konsumen dalam menerima barang belanja online. Cara kerjanya adalah setelah terjadi transaksi antara konsumen dengan merchant, barang belanja online akan diletakkan oleh merchant ke dalam loker otomatis PopBox yang berfungsi sebagai pick-up point pengambilan barang. Setelah itu, konsumen akan menerima sebuah kode di smartphone yang dapat digunakan sebagai kode rahasia dalam proses pengambilan barang di loker otomatis PopBox terdekat.
 
Loker otomatis PopBox selalu online dan tersedia 24 jam, sehingga Anda dapat mengambil barang di lokasi terdekat saat pulang dari bekerja atau ketika berkunjung ke pusat perbelanjaan, ujar Adrian Lim, CEO, PT PopBox Asia Services.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro