Stroller seri terbaru berwarna kuning dari Silver Cross/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Dua Jenis Kereta Bayi yang Harus Diketahui

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 14 Agustus 2015 - 11:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Memilih kereta bayi bukan hanya dilihat dari seberapa populer sebuah merek. Berikut dua jenis kereta bayi yang harus diketahui agar Anda bisa mendapatkan produk yang tepat dan sesuai kebutuhan.

Asisstant Marketing Manager Silver Cross Pacific Limited, Candice Chau, mengatakan terdapat dua jenis stroller atau kereta bayi yang tersedia.

Biasanya, jenis ini terbagi berdasarkan usia bayi. Pertama, kereta bayi jenis pram. Stroller jenis ini diperuntukkan bagi bayi yang baru lahir. Pasalnya, kereta bayi seperti ini memberikan aspek keamanan lebih karena posisi kantong tidurnya. Bayi bisa tetap diajak berkeliling seperti pada tempat tidur berjalan.

"Pram lebih aman untuk bayi baru lahir yang belum bisa disandarkan," ujarnya dalam jumpa pers di Mal Grand Indonesia, Kamis (14/8/2015).

Pada bagian roda, Pram, memiliki dua roda lebih besar yang memungkinkan suspensi lebih baik. Jalanan yang tak rata sekalipun bisa menjaga bayi tetap nyaman dan aman. Oleh karena itu, kereta bayi seperti ini lebih disarankan bagi bayi yang baru lahir.

"Pram memiliki suspensi yang lebih baik sehingga, tak membuat guncangan melewati jalanan," jelasnya.

Sementara, untuk bayi yang sudah cukup kuat tulang belakangnya dapat menggunakan jenis stroller Push Chair. Kontur kantong tidur pada Push Chair memungkinkan bayi mendapatkan posisi yang nyaman menyesuaikan dengan tulang belakang si kecil.

"Desain yang ergonomis dari Push Chair sangat baik untuk tulang belakang bayi," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro