Warga Suku Dayak Landak mengikuti Karnaval Khatulistiwa 2015 di depan Rumah Adat Radakng, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (22/8)./Antara
Travel

KARNAVAL KHATULISTIWA: Dimeriahkan Slank-Saykoji

Yanuarius Viodeogo
Sabtu, 22 Agustus 2015 - 13:26
Bagikan

Bisnis.com, PONTIANAK – Para artis Ibu Kota akan menutup kegiatan Karnaval Khatulistiwa, yang diresmikan, Sabtu (22/8/2015). 

Koordinator Media Karnaval Khatulistiwa Chatarina Widyasrini mengutarakan rangkaian kegiatan akan ditutup dengan panggung hiburan rakyat pada  Minggu (23/8/2015) malam dengan sejumlah musisi seperti grub band Slank, Marcello Tahitoe, Saykoji. 

“Karnaval akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo dan dihadiri sejumlah menteri Kabinet Kerja dan setelah karnaval air ditutup panggung hiburan rakyat,” kata Chatarina, Sabtu (22/8/2015). 

Gitaris Slank, Abdee Negara yang menyempatkan diri menemui para wartawan di Harris Hotel Pontianak mengatakan, penyelenggaraan kegiatan karnaval ini diharapkan menjadi ajang membangun kebersamaan masyarakat Indonesia. 

“Dengan Karnaval Khatulistiwa ini, mari kita mewujudkan kebersamaan masyarakat Indonesia,” ujarnya. 

Tidak hanya pertunjukkan pagelaran malam panggung hiburan, sejumlah kesenian daerah juga ditampilkan seperti Tari Tempurung, Tari Jepin, Tarian Dayak, dan meriam karbit.  

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro