Celana denim/Suessewing.co.uk
Fashion

Levi's Indonesia Luncurkan Koleksi The Women's Jeans untuk Musim Gugur 2015

Wike Dita Herlinda
Rabu, 26 Agustus 2015 - 08:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Levi Strauss Indonesia akan meluncurkan koleksi The Women’s Denim terbaru untuk musim gugur 2015 pada 4 September.

Terdapat 9 jenis celana jins khusus perempuan yang keseluruhannya didesain menggunakan teknologi canggih yang memadukan hal-hal mendetail mulai dari potongan (fit), jenis bahan, hingga model akhir.

“[Koleksi ini] memadukan keotentikan dan kemodernan Levi’s. Kami tahu cara menampilkan lekuk tubuh perempuan, gaya yang ingin dikenakan, serta detail lain yang menjadikan celana jeans yang sempurna,” kata Country Manager PT Levi Strauss Indonesia Sumesh Wadhwa di sela-sela peluncuran, Selasa (25/8/2015).

Menurutnya, koleksi terbaru Levi’s  The Women’s Denim sangat cocok bagi perempuan yang berjiwa modern, feminin, dan seksi. Tidak hanya itu, model-model blue jeans klasik yang sudah menjadi favorit sejak 80 tahun terakhir diperbarui dengan teknologi mutakhir.

Salah satu yang menjadi andalan seri terbaru Levi’s adalah Lot 700, yang dinamai sesuai tipe jins wanita pertama yang diluncurkan pada 1934. Desain celana denim ini ditunjang oleh kemampuan untuk merampingkan, menahan, dan mengangkat bagian tubuh tertentu

“Jadi, Lot 700 ini didesain dengan tingkat recovery tinggi, sehingga bentuknya tidak akan berubah sepanjang hari meski bahannya melar. Potongan yang tersedia a.l. 710 super skinny, 711 skinny, 712 slim, 714 straight, 715 bootcut, dan 721 high rise skinny,” jelas Head of Product Levi’s Indonesia Indri Prastanti.

Seri lainnya adalah ICONS, dengan potongan lurus dan kancing button fly khas denim 501 yang legendaris itu. Terdapat berbagai pilihan model, mulai dari patched, shredded, cropped, hingga tapered. Model ini juga paling banyak dicari karena mudah dimodifikasi.

Menurut Indri, tipe ini sangat cocok dikenakan untuk gaya santai karena bentuknya yang cenderung uniseks. Namun, jika ingin tampil lebih seksi dengan model ini, pemakai dapat memilih satu nomor di bawah ukuran normalnya.

Gaya lainnya adalah Revel yang didesain khusus untuk memamerkan ‘aset’ perempuan. Celana denim ini dilengkapi dengan teknologi liquid shaping yang membentuk lekuk dan mengencangkan bagian-bagian tubuh seperti paha dan perut sehingga tampak ramping.

“Selain itu juga dilengkapi dengan four-way stretch yang canggih dan daya recovry maksimal sehingga cocok untuk dipakai berpetualang. Untuk model ini ada beberapa pilihan a.l. Revel skinny, Revel low rise skinny, dan Revel low rise straight,” papar Indri.

Bagi yang suka berpenampilan sedikit boyish tapi tetap rapi atau memiliki kepribadian tomboy, model Boyfriend sangat direkomendasikan. Sebab, model klasik ini memiliki potongan mid rise dan longgar di bagian pinggul dan pangkal paha.

Model lain yang juga ditonjolkan dalam koleksi terbaru Levi’s adalah Asian Women, yang didesain khusus bagi perempuan Asia. Model ini digadang-gadang mampu membuat pangkal paha tampak lebih ringan, kaki lebih jenjang, dan bokong lebih padat.     

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro