Nadia Mulya/Bisnis.com-Azizah
Relationship

Tiga Selebritis Ini Merilis Buku Baru

Ipak Ayu H Nurcaya
Minggu, 6 September 2015 - 05:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nadia Mulya, Joy Roesma dan Vania Wibisono secara resmi meluncurkan buku yang berjudul  Foodie And The City. Buku ini merupakan buku ketiga kolaborasi Nadia Mulya dan Joy Roesma. Sebelumnya duo ini sukses melansirkan buku best seller KOCOK! The Untold Stories of Arisan Ladies And Socialites yang berhasil diarsipkan di Library of Congress, Washington DC, dan The National Library of Australia dan Moms And The City.

Awal kolaborasi dengan Vania Wibisono bermula pada suatu sesi kongkow-kongkow di sebuah restoran hits. Perbincangan dan observasi mereka seputar tren makanan berkembang menjadi ide buku. Sudut pandang yang berbeda menyadari bahwa mereka bertiga mewakili tiga tingkatan kebanyakan kaum urban.

Vania yang dikenal sebagai chef tentu memiliki pengetahuan lebih advanced. Nadia hobi memasak, walaupun seadanya, untuk keluarganya dan Joy gemar mencicipi restoran baru yang happening tetapi tidak antusias turun ke dapur. Ketertarikan ketiganya pada berbagai aspek gaya hidup membuat mereka sepakat untuk mengawinkan aneka ide dan passion dalam buku Foodie And The City.

Kuliner adalah bagian dari gaya hidup yang tidak dapat dipisahkan dari unsur lifestyle lain, seperti beauty dan fashion.

“Kami ingin menunjukkan bahwa food, fashion dan beauty merupakan satu kesatuan. Bagi seseorang yang mengapresiasi hidangan yang nikmat atau ambiance restoran yang cozy, pastilah juga mengapresiasi atau mengikuti perkembangan busana dan kecantikan,” jelas Joy  di Restoran Bunga Rampai, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro