Delicate Lipstick dari ULTIMA II/Istimewa
Fashion

Rangkaian Lipstik Lembut dengan Warna Mewah dari Ultima II

Andhina Wulandari
Selasa, 8 September 2015 - 15:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Produsen kosmetik Ultima II meluncurkan rangkaian Delicate Lipstick, yaitu koleksi lipstik lembut dengan warna mewah untuk tampilan sehari-hari.

Sebelumnya, merek kosmetik tersebut telah sukses meluncurkan Delicate Creme Make-Up dan Delicate Powder, yang merupakan rangkaian makeup dekoratif untuk para wanita aktif dan elegan. Teksturnya yang ringan dan memiliki kandungan soluble collagen, membuatnya nyaman dipakai sehari-hari, sekaligus cukup efektif menutupi kekurangan wajah.

Sesuai dengan kampanyenya pada tahun 2015, yaitu Plan Your Beauty, Ultima II ingin mengajak wanita Indonesia untuk merencanakan kecantikannya, tidak hanya hari ini tapi juga untuk masa depan. Untuk itulah, merek kosmetik ini menghadirkan rangkaian kosmetik yang juga memiliki manfaat skincare atau baik untuk kulit.

Rangkaian Delicate Lipstick merupakan salah satunya. Lipstik ini, menurut siaran pers Selasa (8/9/2015), diperkaya dengan pelembap, vitamin C, dan vitamin E, sehingga hasil akhir bibir tampak halus, lembut, serta merata.

Keunggulan warna yang stylish terlihat dari sapuan lipstik pada pertama kali dan warnanya pun tidak mudah luntur. Hal ini cocok untuk para wanita aktif yang peduli akan penampilan, sekalius kesehatan dan kelembapan bibir.

Ada 15 pilihan warna baru yang diformulasikan khusus untuk menonjolkan kecantikan warna kulit wanita Asia. Ada empat color look yang menjadi andalan, yaitu Fabulous Fuchsia, Radiant Ruby, Amazing Apricot, dan Passionate Plum.

Rangkaian lipstik ini tersedia di berbagai counter Ultima II di sejumlah department store dengan harga Rp90.000. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro