Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadi Brand Ambassador Global Qantas Airways, Ini Komentar Hugh Jackman

Aktor asal Australia, Hugh Jackman terpilih sebagai brand ambassador maskapai penerbangan Qantas, dalam rangka mempromosikan Australia ke pasar global.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 09 September 2015  |  05:27 WIB
Jadi Brand Ambassador Global Qantas Airways, Ini Komentar Hugh Jackman
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Aktor asal Australia, Hugh Jackman terpilih sebagai brand ambassador maskapai penerbangan Qantas, dalam rangka mempromosikan Australia ke pasar global.

Aktor yang telah memenangkan berbagai penghargaan ini ditugaskan menjadi global ambassador resmi Qantas, dan akan bekerjasama dengan Qantas di beberapa proyek dengan melibatkan komunitas di Australia. Informasi lebih lanjut tentang proyek tersebut akan diumumkan segera. Bintang film ternama ini merupakan salah satu aktor tersukses dari Australia, dengan usia karir lebih dari 30 tahun.

Ia memulai karirnya dengan membintangi serial TV lokal “Correlli” segera setelah lulus dari Western Australian Academy of Performing Arts, hingga penampilan terbarunya di berbagai panggung teater dan film layar lebar, seperti serial X-Men, pertunjukan broadway The Boy from Oz, film layar lebar Les Miserables, dan Pan, film fantasi yang akan segera dirilis tahun ini.

Hugh Jackman mengatakan ia bangga menjadi Global Ambassador Qantas, dan bersemangat untuk segera bekerjasama dengan Qantas dalam memperlihatkan hal-hal terbaik dari Australia kepada dunia.

“Saya sangat sering bepergian, dan seperti orang Australia lainnya, saya selalu bangga saat melihat logo kanguru di ekor pesawat merah yang saya kenali, di bagian dunia manapun saya berada. Qantas adalah maskapai penerbangan terkemuka dengan tim hebat yang merepresentasikan hal terbaik dari negara kami, Australia,” kata Jackman seperti dikutip dari siaran pers resmi Qantas Airline yang diterima Bisnis.com, (8/9).

“Qantas selalu memiliki peran penting dalam mempromosikan Australia sebagai tujuan wisata, dan saya tidak sabar untuk melakukan tugas saya dalam kerjasama ini. Untuk memperlihatkan dinamika perkotaan, bentang alam, dan pengalaman menakjubkan khas Australia kepada masyarakat Amerika Serikat, Asia, dan lainnya di seluruh dunia," tambahnya.

Dia menjelaskan proyek bersama Qantas yang akan diikutinya, akan memberikan kesempatan bagi masyarakat Australia untuk belajar, bekerja, dan memaksimalkan potensi mereka. Selain itu, dia juga akan bekerja berdampingan dengan para karyawan di Qantas dalam membangun proyek-proyek berbasis komunitas yang sudah mereka mulai.

Qantas CEO Alan Joyce mengatakan maskapainya sangat bersemangat menyambut Hugh Jackman menjadi bagian dari keluarga besar Qantas sebagai global ambassador. Menurutnya, Hugh mewakili semua hal yang dicintai dunia tentang Australia, dan ia telah memanfaatkan kesuksesan internasionalnya untuk mempromosikan Australia serta meningkat kepedulian terhadap isu-isu yang dekat dengan hatinya.

“Kami akan mengembangkan pekerjaan yang telah dimulai oleh Qantas serta Hugh dan kami percaya dengan bekerja bersama kami memiliki kapasitas untuk menciptakan kesempatan yang dapat mengubah hidup orang banyak,” lanjut Joyce.

Qantas juga baru saja mengumumkan partisipasinya sebagai co-sponsor dari pertunjukan teater “Broadway To Oz” oleh Hugh Jackman, yang akan hadir di Australia pada bulan November dan Desember mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

qantas
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top