Pembukaan Zest Hotel di Bandara Soetta/Dini Hariyanti
Travel

Zest Hotel Kini Hadir di Bandara Soekarno Hatta

Dini Hariyanti
Kamis, 10 September 2015 - 08:19
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG—Bandara Soekaro-Hatta menjadi pangkalan pesawat komersil pertama yang dijajaki grup Swiss-Belhotel untuk membangun hotel bandara skala kelas menengah alias bintang dua.

Direktur Regional untuk Operasi dan Proyek Zest Hotel Denny Jatnika mengatakan Zest Hotel di Soekarno-Hatta beroperasi menyatu dengan Swiss-Belhotel bintang empat dengan kelengkapan pusat perbelanjaan di bawahnya.

“Untuk Zest sendiri ini adalah yang keempat, sebelumnya ada di Bogor, Surabaya, dan Jogjakarta,” ucapnya usai peresmian pengoperasian Hotel Bandara Swiss-Belhotel dan Zest, di Tangerang, Rabu (9/9/2015).

Zest Hotel di Bandara Soekarno-Hatta menyediakan 196 kamar tidur lengkap dengan berbagai fasilitas penunjang. Selama sebulan pertama operasional, hotel bujet ini menawarkan harga spesial mulai dari kisaran Rp400.000.

Denny mengatakan kamar di Zest Hotel Soekarno-Hatta merupakan yang paling banyak dibandingkan tiga lainnya. Rerata di Bogor, Surabaya, dan Jogjakarta menyediakan 100 – 130 ruang kamar saja. Hotel bintang dua itu bersinergi dengan Swiss-Belhotel berbintang empat.

Perpaduan level bintang yang berbeda dalam satu komplek hotel diyakini bisa menjadi daya tarik tersendiri. Lebih banyak opsi yang menyesuaikan segmen konsumen, menegah dan kelas atas, maka lebih banyak pelanggan yang bisa dijaring.

Penulis : Dini Hariyanti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro