Air Asia/en.wikipedia.org
Fashion

Tiket AirAsia Gratis dengan BIG Fixed Point

Atiqa Hanum
Kamis, 10 September 2015 - 23:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsia BIG, program loyalitas pelanggan AirAsia mempersembahkan AirAsia BIG Fixed Point yang memungkinkan anggota untuk memperoleh tiket AirAsia dan AirAsia X secara gratis dengan menukarkan poin BIG sejumlah yang telah ditetapkan berdasarkan waktu tempuh penerbangan.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia Sunu Widyatmoko mengatakan AirAsia BIG Fixed Point memudahkan pelanggan untuk mengetahui berapa poin yang dibutuhkan untuk dapat menukar tiket penerbangan dengan waktu tempuh kurang dari 1 jam, 1-2 jam, 2-3 jam, 3-4 jam, 4-5 jam, 5-6 jam dan di atas 6 jam.

“Pelanggan hanya membutuhkan paling sedikit 4.500 BIG Point untuk sekali penerbangan di bawah 1 jam seperti Surabaya - Denpasar dan Medan - Penang, 6.500 BIG Point untuk waktu tempuh penerbangan 1-2 jam seperti Jakarta - Singapura, hingga paling banyak membutuhkan 30.000 BIG Point untuk penerbangan lebih dari 6 jam misal Bali ke Melbourne,” terangnya, Kamis (10/9).

"AirAsia selalu berinovasi untuk dapat memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia. AirAsia BIG Fixed Point adalah salah satu inovasi yang akan semakin mempermudah pelanggan setia kami untuk merencanakan perjalanan secara gratis bersama AirAsia. Kami berharap AirAsia BIG Fixed Point memberikan banyak manfaat dan menjadikan AirAsia sebagai pilihan utama bagi masyarakat Indonesia," ucapnya.

CEO AirAsia BIG Alice Goh menuturkan anggota BIG telah mencapai lebih dari 15 juta di seluruh dunia, di mana sekitar 1,5 juta anggota BIG berasal dari Indonesia dan kami bangga dapat memperkenalkan program baru ini kepada seluruh anggota. BIG Fixed Point memberikan kenyamanan dan nilai lebih guna memberikan setiap anggota kesempatan untuk merancang perjalanannya dengan lebih baik.

“Anggota mendapatkan pelayanan 24 Hour Priority Booking di saluran penjualan AirAsia di samping layanan khusus bagi anggota yakni penukaran poin dengan nilai paling rendah yakni 100 BIG Point. Bagi anggota yang kekurangan BIG Point dapat memilih opsi pembayaran dengan BIG Point ditambah uang tunai atau melakukan transfer point dari teman dan keluarga yang telah menjadi anggota BIG," katanya.

Program Loyalitas AirAsia BIG berlaku global, tambahnya, yang memungkinkan anggota BIG mendapat BIG Point dari seluruh entitas di bawah naungan Tune Group seperti AirAsia, Tune Hotels, dan Tune Insurance. Di samping itu, anggota juga dapat meraih BIG Point dari sekitar 100 mitra BIG yang bergerak di bidang gaya hidup, travel, dan perbelanjaan, seperti Agoda, Hard Rock Hotel, Hilton Worlwide, Queens Park Rangers, Worldhotels, atau melakukan konversi dari poin bank rekanan seperi Bank Mandiri, BRI, Permata, BNI, CIMB Niaga, dan banyak lagi.

“Khusus pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, dapatkan potongan sebanyak 10% dari BIG Point yang ditukarkan menjadi tiket penerbangan AirAsia. Pelanggan cukup menukar BIG Point dengan penerbangan sekali jalan atau pulang pergi,” terangnya.

Untuk pemegang kartu kredit lainnya, lanjut Alice, bisa mengkonversi poin kartu menjadi poin BIG mulai 1 poin BIG serta dengan 5-15 poin kartu kredit dari salah satu bank tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro