Ilustrasi High heels/
Referensi

Ika Noorharini Ungkap Fenomena Wanita Ber-high heels Lewat Buku

Ipak Ayu H Nurcaya
Kamis, 10 September 2015 - 08:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Salah seorang praktisi komunikasi yang juga fashion stylist, Ika Noorharini resmi meluncurkan buku yang berjudul "Fenomenologi Wanita Ber-high heels" di Kinokuniya Book Store di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (9/9/2015).

Non panggilan sehari-hari penulis mengatakan high heels bukanlah sekadar makna dan benda konkret. Hal ini karena dengan sepatu hak tinggi tersebut dapat membuat seorang wanita tampil lebih percaya diri sehingga mempengaruhi setiap orang disekitarnya.
 
"Buku ini akan memaparkan kisah cantik mengenai hubungan erat wanita dengan high heels," kata penulis yang kini tinggal di London.
 
Buku ini juga merupakan pengembangan dari penelitian dan karya ilmiah penulis. Latar belakang pembuatan buku ini sendiri berasal dari ketertarikan mendalam mengenai high heels serta membuka tirai makna di balik perilaku para wanita pekerja pengguna high heels.
 
Buku sebanyak 112 halaman ini diharapkan dapat menjadi refleksi yang dapat memperkuat konsep dan kontrol diri wanita dalam konteks yang sangat relevan dengan kehidupan saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro