Konferensi pers. Raketti Films merupakan organisasi yang fokus pada distribusi dan publikasi film Indonesia. /twitter
Entertainment

Hari Ini, Empat Film Pendek diputar di Kineforum

Azizah Nur Alfi
Jumat, 11 September 2015 - 15:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Raketti Film bekerja sama dengan Kineforum memutar empat film pendek di Kineforum, Jumat (11/9/2015).

Keempatnya adalah Jagal karya sutaradara Dipta Diwangkara, A Silent Night karya sutradara Yopi Kurniawan, Sugih karya sutradara Makbul Mubarak, dan The Flower and the Bee karya sutradara Monica Tedja. Film yang sama juga akan kembali diputar pada Minggu (20/9/2015).

Empat film pendek ini akan ditayangkan pada pukul 13.00, 15.00. 17.00, dan 19.30 WIB. Penonton akan dikenai donasi Rp10.000. Dalam setiap pemutaran dihadiri oleh pembuat film untuk diadakan tanya jawab setelah pemutaran.

Raketti Films merupakan organisasi yang fokus pada distribusi dan publikasi film Indonesia. Kehadirannya untuk mendukung kegiatan komunitas film di Indonesia. Film yang didistribusikan ke berbagai festival film dan pemutaran film dalam dan luar negeri itu memiliki keunikan dan kualitas tertentu.

"Kami mempunyai film-film pendek berkualitas yang bisa memenuhi kebutuhan komunitas film di Indonesia akan konten dan program pemutaran film yang berkualitas. Dengan adanya saluran distribusi Raketti Films, diharapkan dapat membantu permasalahan distribusi dan promosi film Indonesia, terutama film di luar arus utama," katanya. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro