Ilustrasi/Glittermagrocks
Fashion

Berkat Teknologi Baru, Pakai Celana Denim Terasa Lebih Nyaman

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 17 September 2015 - 18:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Celana denim merupakan salah satu fashion item yang pastinya menjadi pengisi lemari Anda. Berkat teknologi baru, kini memakai celana denim tidak lagi terasa kaku, bahkan terasa lebih nyaman.

Pasalnya, teknologi telah mengubah denim yang terkenal begitu kaku menjadi lebih fleksibel. Perasaan yang kurang nyaman saat mengenakan denim itu tak saja dialami perempuan, tapi juga pria.

Brand Manager American Outfitters Indonesia, Marissa Yoeng, mengatakan pihaknya memperkenalkan teknologi terbaru yang membuat celana denim elastis. Untuk perempuan hadir Denim X dan untuk pria muncul dengan nama Denim Flex.

Keduanya memiliki sifat yang sama yaitu bisa mengikuti gerak tubuh sesuai aktivitas yang dijalani tanpa merasa sakit dan tak nyaman.

"Di 2015, kita memperkenalkan teknologi baru yaitu Denim X untuk wanita dan Denim Flex untuk pria," ujarnya dalam jump pers di gerai American Eagle Outfitters Grand Indonesia, Kamis (17/9/2015).

Dari teknologi terbaru itu, terdapat tiga tingkatan elastisitas, mulai dari kelenturan 25% hingga 60%. Dengan demikian, berbagai kegiatan bisa dilakukan saat menggunakan celana denim. Bahkan kegiatan seperti lari, lompat, hingga parkour.

"Aktivitas fisik apa pun bisa dilakukan karena sangat fleksibel," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro